Hair & beauty

Ringan dan Aman, Ini 4 Bedak yang Cocok untuk Remaja

By : Her World Indonesia - 2023-12-28 12:00:01 Ringan dan Aman, Ini 4 Bedak yang Cocok untuk Remaja

Usia remaja menjadi masa di mana banyak anak gadis ingin mencoba banyak hal, termasuk dalam hal merias diri. Keingintahuan ini harus didasari dengan pemahaman yang baik mengenai cara memilih bedak yang cocok untuk tipe kulit usia remaja. Jika kamu masing bingung dalam memilih bedak, maka dapat mempertimbangkan beberapa merek bedak rekomendasi Her World di bawah ini.


(Baca Juga: 7 Rekomendasi Bedak Padat Yang Patut Dicoba)


1. Marcks Compact Powder Teens


(Marcks Compact Powder Teens. Foto: Dok. Official Page Marcks' Teens/Instagram)

Rekomendasi pertama dari Her World adalah Marcks Compact Powder Teens. Produk bedak dari merek legendaris ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan mudah ditemukan di minimarket terdekat. Bedak ini dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV. Untuk coverage-nya sendiri, produk ini memberikan sheer coverage sehingga membuat tampilan makeup kamu lebih ringan dan cocok sebagai riasan ke sekolah.


2. barenbliss Fine to Refine Compact Powder


(barenbliss Fine to Refine Compact Powder. Foto: Dok. id.barenbliss.com)

Kamu juga dapat mencoba bedak dari barenbliss, Fine to Refine Compact Powder. Bedak padat ultra ringan dengan SPF 25 PA ++ ini dapat membantu mengurangi minyak di wajah. Untuk hasil akhirnya, bedak ini menghasilkan tampilan airbrushed matte.


Selain itu, barenbliss Fine to Refine Compact Powder mempunyai banyak keunggulan, di antaranya Up to 24H* Oil Control yang membantu makeup medium-full coverage kamu dapat bertahan lama; memiliki kandungan Korean Miracle BloomTM Essence untuk membuat kulit kamu ternutrisi dengan baik dan kandungan UV Protection SPF 25 PA ++ untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV. Sayangnya, produk ini hanya tersedia dalam skintone yang cerah saja.


3. Pigeon Teens Squalane Face Powder


(Pigeon Teens Squalane Face Powder. Foto: Dok. Pigeon Teens Indonesia/Instagram)

Pigeon tidak hanya terkenal sebagai penghasil produk-produk khusus perlengkapan bayi, tetapi juga dengan beberapa produk kecantikannya. Salah satu produk kecantikan mereka adalah Pigeon Teens Squalane Face powder. Bedak dari Pigeon ini memiliki formula yang tidak akan menyumbat pori-pori di wajah sehingga tidak akan menimbulkan komedo ataupun jerawat. Produk ini hanya tersedia dalam shade translucent saja. 


(Baca Juga: Pemula Wajib Tahu, Ini 6 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik)


4. Y.O.U Simplicity Flawless Compact Powder


(Y.O.U Simplicity Flawless Compact Powder. Foto: Dok. sociolla.com)

Rekomendasi bedak untuk remaja selanjutnya adalah Y.O.U Simplicity Flawless Compact Powder. Bedak ini tersedia dalam dua shade untuk meratakan dan membuat wajah kamu terlihat lebih lembut. Bedak ini memiliki kandungan ekstrak Witch Hazel, 4D Hyaluronic Acid dan ekstrak Peach Blossom untuk membantu mengontrol kelebihan sebum, serta menjaga kulit kamu tetap terhidrasi dan lembap.


Itu dia beberapa rekomendasi bedak yang cocok untuk remaja. Jangan lupa untuk memilih bedak dengan hasil akhir yang sesuai dengan jenis kulit kamu, ya. 


(Penulis: Romy Boy)

Hair & beauty