Fashion

Sentuhan Minimalis LOEWE SS24 Precollection

By : Natasha Fitrand - 2024-01-03 14:00:01 Sentuhan Minimalis LOEWE SS24 Precollection

LOEWE, rumah mode asal Spanyol kembali membuktikan komitmennya pada keahlian tangan yang unik dalam perilisan LOEWE Spring/Summer 2024 precollection. Mengambil siluet dari koleksi runway Fall/Winter 2023, koleksi ready-to-wear kali ini terdiri dari statement pieces seperti rajutan Argyle, set jersey kasual, dan denim yang dihiasi dengan tekstur dramatis, motif trompe l’oeil, serta detail rantai. Sebagai ciri khas dari rumah mode ini, bahan kulit dan shearling menjadi fokus utama untuk menghadirkan perspektif baru pada mantel demi menunjukkan fungsionalitasnya dan memberikan kesan yang lebih edgy.


(Maggie Smith dalam kampanye  LOEWE SS24 precollection. Foto: Dok. LOEWE)


Rangkaian tas pada LOEWE Spring/Summer 2024 precollection mencakup Squeeze Bag dengan detail ruched yang khas serta Puzzle Bag dan Puzzle Fold Tote Bag yang datang dengan dua kombinasi warna baru. Ada pula Pebble Bucket Bag yang minimalis dengan adjustable strap, Flamenco Bag dengan tampilan baru, serta Hammock dan Hammock Hobo Mini Bag yang diperbarui dengan warna terbaru di musim ini.


(Josh O'Connor dalam kampanye LOEWE SS24 precollection. Foto: Dok. LOEWE)

Selalu menarik perhatian dengan desain sepatu yang out-of-the-box, kali ini LOEWE menghadirkan beragam bentuk dan tekstur sepatu yang tidak terduga seperti The Toy Heel dan Dust Mop Pump dengan bagian atasnya yang berbulu sesuai dengan tema trouvé dari LOEWE. Koleksi sepatu lainnya seperti ballerina, mules, dan Mary Jane Wedges juga hadir dengan hiasan kristal serta motif cetak yang menarik perhatian.

Semakin istimewa, kampanye LOEWE Spring/Summer 2024 precollection juga menampilkan deretan tokoh ternama mancanegara seperti Maggie Smith, Dakota Fanning, Josh O'Connor, Taeyong NCT, Greta Lee, Mike Faist, Rachel Jones, dan Fei Fei Sun.


LOEWE x Suna Fujita


(Koleksi  LOEWE x Suna Fujita. Foto: Dok. LOEWE)

Selain Spring/Summer 2024 precollection, pada holiday season ini LOEWE juga menyajikan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan seniman ternama. Pada Holidays Collection kali ini LOEWE menggandeng Suna Fujita, seniman keramik asal Kyoto yang karyanya banyak terinspirasi oleh hewan dan pemandangan alam. Suna Fujita banyak mengambil inspirasi dari kenangan dan imajinasinya semasa kecil, termasuk anjing kesayangannya yang ia lukis tangan pada berbagai karya keramik yang bisa ditemukan di rumah seperti teko, cangkir, dan piring.


(Koleksi LOEWE x Suna Fujita. Foto: Dok. LOEWE)

Bersama LOEWE, lukisan tangan indah Suna Fujita turut menghiasi pakaian rajut, jersey dan denim, tas khas, sandal, dompet, dan aksesori untuk musim Spring/Summer 2024. Fashion item pada koleksi ini juga dilengkapi dengan keychain berbentuk hewan-hewan dan ikon menggemaskan seperti panda, penguin, lemur, berang-berang, akar mandrake dan teman manusianya yang menggambarkan daya tarik unik khas Suna Fujita yang dapat dikoleksi, cocok untuk musim berbagi di awal tahun ini. Selain fashion item, LOEWE juga menawarkan gift collection sebagai kado yang sempurna untuk menghias hunian dengan indah seperti rangkaian ornamen, selimut, dan bantal.

Koleksi LOEWE x Suna Fujita tersedia di seluruh gerai LOEWE mulai 16 November 2023.


Bergaya minimalis dengan LOEWE Spring/Summer 2024 precollection atau nyaman dan menggemaskan dengan Holiday Collection bersama Suna Fujita, it's your choice for this season!

Fashion