Life & health

Kepoin Timeline Hubungan Chris Evans & Alba Baptista!

By : Her World Indonesia - 2023-09-27 14:00:02 Kepoin Timeline Hubungan Chris Evans & Alba Baptista!

Chris Evans dan Alba Baptista dikabarkan telah menikah setelah banyaknya rumor bahwa kedua pasangan selebriti tersebut berkencan di awal tahun 2021. Pertama kali mereka terlihat sedang bersama di muka publik pada bulan November 2022. Pada bulan September 2023 ini, Page Six dan People mengabarkan bahwa Chris Evans dan Alba Baptista telah mengikat janji pernikahannya.


Yuk, kita kepoin timeline relationship Chris Evans dan Alba Baptista sampai akhirnya kedua pasangan menikah! Keep Scrolling!


2021: Rumor Chris dan Alba berkencan mulai bermunculan

Walaupun masih tidak diketahui bagaimana Chris Evans dan Alba Baptista bertemu, atau kapan hubungan mereka bermulai, banyak rumor bermunculan bahwa kedua pasangan mulai berkencan di tahun 2021. Para fans memperhatikan bahwa Alba telah mengikuti Chris dan anggota keluarganya di Instagram.


8 November 2022: Chris membahas tentang pernikahan dalam sebuah wawancara

(Timeline Hubungan Chris Evans & Alba Baptista. Foto: Dok. chriss.eavns/Instagram)

Selama tahun 2022, Chris dan Alba tidak pernah mengumbarkan hubungan mereka. Bintang superhero Marvel ini juga mengatakan kepada publik bahwa dia ingin mencari seorang pasangan dan memulai berkeluarga.


9 November 2022: Chris memberikan komentar flirty di Instagram Alba


Sehari setelahnya, para fans menemukan Chris meninggalkan komentar flirty di salah satu post Instagram milik Alba. Pada saat itu, Alba mempromosikan film terbarunya, Mrs. Harris Goes to Paris. Kemudian, Chris memberikan emoji sedang bertepuk tangan dan emoji melting face di kolom komentar Alba.


(Baca Juga: Tur Terbaiknya, Ini 6 Fakta Menarik Tur Beyoncé Renaissance)


6 Januari 2023: Chris dan Alba Instagram Official


Chris memperlihatkan private relationship mereka kepada publik untuk pertama kalinya dengan video 45 detik di Instagram Story. Dalam video tersebut terlihat kedua pasangan sedang bermain pranks dengan menakuti satu sama lain dan posting ini dilengkapi dengan caption, “A look back at 2022 (red heart emojis)."


February 2023: Chris membagikan foto Alba pada Valentine’s Day

(Timeline Hubungan Chris Evans & Alba Baptista. Foto: Dok. cinefilo.man/Instagram)


Pada Valentine’s Day, Chris membagikan kompilasi video dan foto Alba. Para fans berspekulasi kalau kedua pasangan telah berkencan ketika Alba sedang ski trip pada tahun 2021 dan foto Jack O’ Lanterns di Instagram Chris pada tahun 2022 yang terlihat sama dengan posting milik ibunya Alba.

 

9 September 2023: Chris dan Alba dikabarkan telah menikah


Tabloid Page Six dan People mengabarkan bahwa Chris dan Alba telah mengikat janji pernikahannya dengan cara intimate ceremony di suatu private estate yang berlokasi di Cape God, Massachusetts pada 9 September 2023. Dilansir dari People, beberapa co-stars Chris seperti Robert Downey Jr. menghadiri pernikahan mereka.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Hollywood Tentang Perselingkuhan)



(Penulis: Larasati Emiri)

Life & health