Fashion

Kini Hadir Koleksi Autumn Winter Marks & Spencer, Yuk Intip!

By : Her World Indonesia - 2023-09-26 19:00:01 Kini Hadir Koleksi Autumn Winter Marks & Spencer, Yuk Intip!

Kamu pasti tahu Marks & Spencer kan, brand ini berdiri dari tahun 1884. M&S merupakan retailers terkemuka di UK selama lebih dari 139 tahun dan menjadi kebanggaan bagi Britania Raya, yang telah memiliki lebih dari 1.500 gerai di seluruh dunia termasuk Eropa, Asia dan Timur Tengah. M&S memastikan bahwa 100% katun dari mereka sudah lebih sustainable.


FYI, untuk setiap produk M&S hanya menggunakan bahan mentah yang berasal dari sumber yang bertanggung jawab, termasuk bahan yang berasal dari hewan – misalnya M&S telah melarang penggunaan angora dan alpaka di semua produk M&S. M&S adalah retailer pertama yang secara transparan memublikasikan rincian 500+ pabrik yang membuat pakaian M&S di peta pemasok interaktif, yang mencakup lokasi pabrik, nama, jumlah pekerja, dan pembagian gender.


Di London, tim desainer, teknolog, dan pengembang produk yang berdedikasi fokus untuk terus mengidentifikasi tren baru dan mengembangkan mode ke depan, pakaian berkualitas tinggi. Memasuki penghujung tahun, M&S baru saja merilis koleksi Autumn/Winter teranyar mereka.



(Koleksi Autumn/Winter 2023 Marks & Spencer. Foto: Dok. Marks & Spencer)


Menjanjikan pakaian luar biasa yang easy-to-wear pieces and timeless style, koleksi Autumn/Winter 2023 dari Marks & Spencer terinspirasi oleh keindahan mempesona perubahan musim, dan dengan mudah memadukan kecanggihan dan kenyamanan untuk musim dingin. Dibuat dari bahan yang menyerap keringat dan ramah lingkungan, rangkaian pakaian wanita ini menampilkan perpaduan harmonis antara siluet klasik dan gaya kontemporer. 




(Koleksi Autumn/Winter 2023 Marks & Spencer. Foto: Dok. Marks & Spencer)


Dari gaun romantic winter tea yang romantis hingga column satin skirts atau pin-stripe waistcoast dan celana panjang bergaris-garis yang serasi, koleksi ini mewujudkan pelukan hangat nuansa musim gugur yang dipadukan dengan kecemerlangan warna musim dingin yang. Dari sequined cropped jackets hingga tailored suits, gaya dilengkapi dengan cetakan otentik, dari desain monokrom hingga pola kerajinan tangan, disempurnakan dengan teknik bordir dan jacquard. 


(Baca Juga: Bangga! 7 Perancang Busana Indonesia Tampil di NYFW SS24)


Untuk pakaian kasual, jelajahi pakaian yang penuh gaya dan santai yang dapat dikenakan diberbagai musim. Dari pure cotton oversized girlfriend shirts hingga kaus crew neck yang dibuat dari kain brushback kaya akan kapas untuk kesan nyaman dan nyaman yang luar biasa. Garis-garis dan corak heritage terus menjadi pusat perhatian dalam rangkaian pakaian kasual ini. Celana fluid wide leg wajib untuk kamu miliki di musim ini. Serta gaya dalam nuansa earthy shades dan warna netral lembut yang terbuat dari korduroi yang nyaman, linen yang menyerap keringat, atau katun daur ulang. 



(Koleksi Autumn/Winter 2023 Marks & Spencer. Foto: Dok. Marks & Spencer)


Manjakan diri dengan pilihan knitwear mewah yang nyaman yang akan membuat kamu tetap nyaman dalam bergaya. Mulai dari chunky cable knits hingga campuran kasmir super lembut dalam palet optimis warna merah jambu fuchsia, biru elektrik, putih musim dingin, dan warna pastel segar. Pilihan pakaian khusus seperti Double-Breasted Cotton-Rich Trench Coat untuk tampilan cerdas dan elegan, atau Padded Bomber Jacket beritsleting santai yang dirancang dengan ribbed neckline agar sesuai dengan gaya kamu sehari-hari.


(Baca Juga: Mengintip 5 Inspirasi Kebaya Modern dari Para Selebriti)


Masuki musim baru dengan sepatu on-trend ankle boots, sepatu hak tinggi, sepatu pantofel, dan lace up trainers. Tekstil tahan pakai, kulit paten, dan bahan ramah vegan dengan sentuhan akhir metalik yang menarik, hiasan berkilau, dan jahitan senada. Temukan pilihan footwear kamu yang bisa dikenakan siang hingga malam. Lengkapi dengan tote bag empuk yang mewah untuk tampilan akhir pekan atau petite patent finish chain strap bag untuk tampilan malam yang elegan. Temukan pilihan bahan premium, termasuk kulit lembut dan suede halus. Potongan tersedia dalam berbagai warna, mulai dari hitam dan cokelat serbaguna hingga warna yang menarik seperti merah tua dan kuning neon.


Untuk kamu yang penasaran atau ingin membeli untuk mengisi lemari kamu agar makin cantik, kamu dapat mengunjungi situs resmi Mark & Spencer di www.marksandspencer.com 


(Penulis: Nada Kamiliya)

Fashion