Life & health

5 Tips Hasilkan Foto Terbaik Pakai Vivo V29, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2023-09-25 13:10:01 5 Tips Hasilkan Foto Terbaik Pakai Vivo V29, Penasaran?

Dalam mengabadikan momen berharga, kamu pasti ingin hasil fotomu berkualitas baik. Namun, sering kali jika kita ingin mengabadikan momen di berbagai acara seperti acara konser, instalasi seni di museum, lampu-lampu indah di malam hari, atau rooftop cafe. Tempat-tempat ini memiliki lighting yang tricky untuk difoto. Hasil foto terkadang terlihat kurang alami atau terlalu gelap. Kesulitan ini akhirnya memiliki solusi yang dihadirkan oleh Vivo melalui generasi terbaru dari V Series, yaitu Vivo V29, yang hadir untuk menjadi game changer dunia fotografi smartphone terutama pengambilan portrait pada kondisi pencahayaan yang ekstrem.


Vivo V29 menghadirka solusi berupa Aura Light Portrait with Smart lightning Control yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengatur pencahayaan pada subjek yang ingin diabadikan. Vivo V29 dapat menghasilkan potret terbaik di mana pun dan kapan pun. 


Yuk, simak lima tips untuk menggunakan Vivo V29 untuk menghasilkan ultimate portrait di bawah ini.


1. Hindari Penggunaan Flash dan Pencahayaan Berlebih


Jika kamu menggunakan flash ketika mengambil foto atau video pada pencahayaan yang ekstrem seringkali menghasilkan foto dengan level keterangan yang tidak merata. Untuk itu, gunakan fitur aura light portrait with smart lighting control. Kamu dapat menyesuaikan pencahayaan pada obyek dan pencahayaan sekitarnya untuk menghasilkan foto maupun video yang terlihat lebih terang dan natural layaknya sebuah studio.


(Baca Juga: Makanan Untuk Kesehatan Mata Akibat Sering Lihat Layar HP)


2. Pahami Cara Penggunaan Aura Light Potrait with Smart Lightning Control



(Fitur aura light portrait with smart lighting control. Foto: Dok. Vivo Indonesia)


Penyesuaian pencahayaan oleh fitur aura light portrait with smart lighting control diproses dengan cara menyeimbangkan kontras antara warna yang hangat (kemerahan) dengan warna yang dingin (kebiruan). Fitur ini dapat diatur dalam mode otomatis sehingga fokus pencahayaan subjek dapat lebih mudah dilakukan ketika pengguna mengambil portrait di berbagai kondisi cahaya. 


3. Maksimalkan Aura Light Portrait Sesuai Keinginan


Selain pengaturan yang bisa diatur secara otomatis, fitur aura light portrait juga dapat berfungsi secara manual sesuai kebutuhan anda ketika ingin mengambil gambar dan menyesuaikan pencahayaan subjek menjadi lebih alami. Caranya adalah dengan menggeser spektrum warna aura light sesuai yang diinginkan dan mengarahkan kamera pada objek-objek foto yang berada di lingkungan pencahayaan ekstrem seperti pada pencahayaan yang mayoritas merah maupun biru. 


4. Ambil Lebih Banyak Foto dari Berbagai Angle


Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, kamu dapat mengambil foto dan video tanpa takut penyimpanan handphone kamu cepat penuh. Vivo V29 hadir dengan opsi memori penyimpanan yang besar yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir melewatkan berbagai momen berharga dan dapat mengabadikannya dalam foto dengan kualitas terbaik. 


(Baca Juga: Aplikasi Edit Foto yang Bikin Hasil Foto Jadi Keren)


5. Hasilkan Kreasi Konten Terbaik di Situasi Apa pun


Tidak hanya untuk foto portrait, kamu juga bisa berkreasi dengan membuat konten makanan yang kian populer. Untuk pertama kalinya, Vivo menghadirkan fitur Food Mode untuk memudahkan kamu menangkap jepretan makanan dengan hasil yang memukau dan semakin menggugah selera. Vivo V29 telah didukung oleh ultra stable video sehingga perekaman konten video kamu tetap stabil dan minim guncangan, meskipun mobilitas gerakan yang tinggi. 



(Dapatkan Vivo V29 di toko fisik maupun e-commerce kesayangan kamu. Foto: Dok. Vivo Indonesia)


Sejak 15 September 2023, Vivo V29 sudah dapat dibeli langsung dari toko fisik dan mitra resmi Vivo secara offline di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner Vivo Indonesia. Vivo V29 dibanderol dengan harga Rp 6.999.000 untuk varian 12 GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp 5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Langsung saja di-check out Vivo V29 agar kamu dapat mengambil foto dan video yang berkualitas untuk mengabadikan momen berharga kamu. 


 




(Penulis: Nada Kamiliya)









Life & health