Sex & relationship

Ini 3 Ucapan Wanita yang Bikin Pria Luluh, Wajib Tahu!

By : Her World Indonesia - 2023-09-21 19:00:02 Ini 3 Ucapan Wanita yang Bikin Pria Luluh, Wajib Tahu!

Kamu pasti bingung jika dia tiba-tiba berubah, tidak seperti awal pacaran. Dulu, dia bucin banget sama kamu, selalu kasih kabar dan perhatian. Kamu harus tahu kalau komunikasi adalah salah satu hal paling penting dalam menjalani hubungan. Untuk saling mengerti dan mengasihi pasti dimulai dari komunikasi. Komunikasi juga dapat memperbaiki hubungan yang rusak kembali baik. Maka dari itu, jika kamu merasa dia berubah, mungkin kamu harus meluluhkan hatinya melalui perkataan-perkataan manis agar dia kembali perhatian dan bucin banget ke kamu.


Yuk! Cari tahu apa saja perkataan yang bikin dia luluh sama kamu.


1. Kamu wangi banget deh!


Kalau kamu kasih dia pujian, dijamin pria pasti suka! Jika bertemu dan berencana untuk kencan, coba puji dia “kamu wangi banget deh, jadi pengen deket terus” pria pasti seneng dan merasa kalau dia menarik di mata kamu. Selain itu, hargai setiap usahanya walaupun hal kecil. Misalnya, dia beli minuman kesukaan kamu dari minimarket, puji dia dengan “kamu perhatian banget sih”. Pujian bagi pria adalah suatu kehormatan, pria suka jika setiap usaha yang dilakukan, diapresiasi oleh orang terutama pacarnya. Pujian yang diterima oleh pria, akan meningkatkan pride pada seorang pria.


(Baca Juga: Apakah Pria Selingkuh Bisa Berubah, Kenali Karakternya)


2. Aku percaya padamu



(Kepercayaan adalah kunci kebahagiaan setiap pasangan. Foto: Dok. Jasmine Wedding Photography/Pexels)


Pria suka dengan kebebasan, mereka cenderung tidak suka jika diatur. Jika kamu bicara ke dia “aku percaya kamu” dia pasti senang karena merasa dirinya dapat dipercaya dan meyakinkan. Pria suka dapat kepercayaan penuh dari pasangannya, dirinya merasa bebas dan hal ini berpotensi membuat pria lebih menjaga sikap dan perilaku karena merasa sudah diberikan kepercayaan. Nah, kamu harus coba untuk memberikan kepercayaan kepada dia dan kebebasan pada dia, agar dia tidak merasa dibawah kendali kamu. Dia pasti bahagia dan makin sayang denganmu.


3. Coba ada kamu


Selain pujian dan kepercayaan, ada hal yang tak kalah pentingnya untuk meluluhkan hati pria, yaitu merasa dibutuhkan. Pria suka jika dirinya dianggap dapat diandalkan dan dibutuhkan. Untuk membuat pria merasa dibutuhkan, ucapkan “susah banget urus pendaftaran, coba ada kamu pasti semua selesai dengan cepat” dia pasti merasa senang karena seperti hal yang sudah dibahas di atas, pria suka jika dirinya merasa dapat diandalkan. 


(Baca Juga: 10 Kalimat Yang Membuat Wanita Baper


Itu dia beberapa perkataan yang dapat kamu terapkan ke dia agar dia kembali bucin ke kamu seperti awal hubungan. Pria suka jika wanita terlihat manja dan lemah lembut, tak hanya melalui perkataan saja, namun dari perilaku pun juga. Pria suka wanita yang berperilaku baik dan memperhatikan etika, kamu pasti dipandang high-value woman.



(Penulis: Nada Kamiliya)

Sex & relationship