Food & travel

Hidangan Dengan Nuansa Bar Izakaya Hadir di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-09-20 17:00:01 Hidangan Dengan Nuansa Bar Izakaya Hadir di Jakarta

Raffles Hotels & Resort, didirikan di Singapore pada 1887 dimana hotel yang memadukan tema heritage dengan modern. Raffles Hotels, Resort and Residence adalah tempat dimana lahirnya ide, terciptanya sejarah dan cerita. Berlokasi di alamat-alamat terkenal di seluruh dunia. Dari satu generasi ke generasi berikutnya, pengunjung datang sebagai tamu lalu pulang sebagai teman, dan kembali sebagai keluarga. Raffles dapat ditemukan di berbagai negara termasuk Singapore, Paris, Istanbul, Dubai, Doha, Maldives, Udaipur, Phnom Penh, dan Bali; serta flagship openings mendatang di London, Boston, dan Macau. 



(Makanan tradisional jepang dan fusion food. Foto: Dok. Raffles)


Raffles Jakarta mengenalkan ‘Izakaya at Arts’ di Arts Café. Sebuah pengalaman yang menawarkan hidangan Jepang yang unik dan penuh cita rasa setiap Rabu Malam. Mengambil inspirasi dari bar Izakaya yang ramai dan populer di Jepang. Izakaya at Arts adalah perjalanan kuliner yang dirancang untuk menambah sentuhan kegembiraan ditengah minggu yang dipenuhi hiruk piruk. 


(Baca Juga: Mencicipi Menu Otentik Jepang dari Okuzono Japanese Dining)




(Restoran seperti di Bar Izakaya jepang. Foto: Dok. Raffles)


Berfokus pada bahan-bahan makanan yang fresh pada musim ini. Hidangan laut lezat seperti salmon, tuna, dan kerang dilengkapi dengan sayur musiman yang baru saja dipanen juga akan disediakan di Izakaya at ArtsSetiap hidangan akan disiapkan dengan terampil dan ditata indah oleh Chef Lukman Hakim dan timnya. Chef Lukman Hakim dan tim akan menyajikan hidangan klasik Jepang hingga fusion food. Selain itu, di Izakaya at Arts akan memanjakan malam anda dengan pilihan Sake yang Premium.


(Baca Juga: 3 Restoran Unik di Jepang yang Wajib Didatangi)


Bagi kamu yang ingin menikmati pengalaman tak terlupakan di Izakaya at Arts dapat menghubungi Raffles Dining di WhatsApp +62 855 8155 atau email [email protected] 


(Penulis: Nada Kamiliya)


Food & travel