Food & travel

Mencicipi Menu Otentik Jepang dari Okuzono Japanese Dining

By : Her World Indonesia - 2023-09-11 17:00:02 Mencicipi Menu Otentik Jepang dari Okuzono Japanese Dining

Okuzono Japanese Dining menghadirkan konsep otentik dari Japanese Izakaya yang berlokasi di Jakarta CBD. Nama Okuzono sendiri terinspirasi dari karakter huruf kanji Jepang yang dipilih untuk merefleksikan visi di balik restoran, yaitu menawarkan para tamu tempat dalam menemukan balance and wellness dari berbagai hidangan yang istimewa.


Dalam memberikan pengalaman kuliner yang unik, restoran Okuzono Japanese Dining dibentuk dengan desain signature boxed seating dan konsep open kitchen. Para tamu restoran dapat menikmati ambiance dari proses persiapan dalam menyajikan makanan yang akan dihidangkan melalui kombinasi yang berbeda ini secara visual, penciuman, dan pendengaran.


Selain itu, restoran ini ditambahkan ambience dari Zen Garden yang membuat sekelilingnya terasa harmonis dan mengundang para tamu untuk menikmati tidak hanya hidangan yang lezat tetapi juga seni dan keterampilan di balik setiap hidangan.

(Chokkoto Don salah satu menu terbaru dari Okuzono Japanese Dining. Foto: Dok. Okuzono Japanese Dining)


Menu yang dihidangkan merepresentasikan gabungan dari inovasi dan tradisi dengan hidangan Jepang klasik, restoran ini menekuni kreativitas kuliner pada level yang di luar batas. Dengan berbagai cita rasa yang unik, pengalaman kuliner menjadi lebih menyenangkan dan mengundang para tamu untuk mengeksplorasi ragam rasa yang pasti bikin bibir tersenyum dalam setiap santapannya.


(Baca Juga: Wajib Coba! Ini 6 Kafe yang Cocok Untuk Vegan di Jakarta)


Berbagai menu hidangan baru spesial dari Okuzono Japanese Dining yang disajikan terdapat Chokotto Don dengan tiga variannya yaitu Negitoro, Ikura, dan Aburi Wagyu Chirashi. Chokkoto Don merupakan hidangan sushi bowls dengan wadah mangkuk kecil yang praktis dan penuh rasa.


Hidangan selanjutnya yaitu Japan A5 Wagyu Ichibo Yogan Yaki, daging Wagyu yang empuk yang hanya dibakar pada bagian permukaannya saja dengan temperatur yang tinggi. Selain itu, ada juga Otsumami Plate yang merupakan kudapan tradisional izakaya Jepang untuk dinikmati bersama minuman beralkohol.


Otsumami Plate ini terdiri dari tujuh kudapan yang berbeda dan setiap kudapan dihidangkan dengan porsi yang kecil menjadikannya pilihan yang tepat untuk para tamu yang ingin mencicipi cita rasa yang berbeda.

(Berbagai menu cocktails dari Okuzono Japanese Dining. Foto: Dok. Okuzono Japanese Dining)


Tidak hanya hidangan-hidangan yang menggugah selera saja, Okuzono Japanese Dining juga menawarkan berbagai menu cocktail yang dikreasikan dengan presentasi yang meningkatkan pengalaman kuliner para tamu.


Signature cocktails yang ditawarkan yaitu SHA-RIN-GAN, OKU No Hana, Yuzu Tini, Midori Sleeper, Geisha Saketini, Elderflower Sunset, Peach Highball, dan Yuzu Sour. Selain cocktails, Okuzono Japanese Dining memiliki berbagai pilihan Japanese sake yang memiliki karakternya masing-masing untuk menambahkan pengalaman mendalam melalui rice wine tradisional dari Jepang.


(Baca Juga: Hangatnya Santap Keluarga Jadi Inspirasi Noesaka)


Menu hidangan dan minuman baru dari Okuzono Japanese Dining sudah dapat dinikmati dimulai pada bulan September ini!




(Penulis: Larasati Emiri)

Food & travel