Food & travel

3 Restoran Unik di Jepang yang Wajib Didatangi

By : Andhini Puteri Lestari - 2016-03-07 09:16:44 3 Restoran Unik di Jepang yang Wajib Didatangi

1. Robot Restaurant

Robot Restaurant adalah salah satu restoran bertema yang paling terkenal di Jepang, dan menjadi atraksi paling terkenal di Tokyo. Anda akan melihat berbagai lampu warna-warni dan cermin-cermin metalik, laser, dan robot-robot menggemaskan dengan gerakan selincah manusia. Robot-robot ini berbentuk hiu, panda, action heroes, dan lady android yang cantik. Mereka akan beroperasi dan menunjukkan atraksi masing-masing. Superseru!

2. The Lock Up

The Lock Up adalah restoran paling aneh di Tokyo, baik dari desain dan hiburan di dalamnya. Petualangan dimulai sejak lift terbuka di lantai 7F, Anda harus meletakkan tangan Anda di lubang guillotine untuk bisa melewati pintu penjara. Jangan takut, mereka takkan menggigit Anda! Sekali pintu terbuka, masuklah ke dalam dan tunggu penjaga gerbang untuk memasangkan borgol di tangan Anda, dan mereka akan membacakan catatan kriminal Anda sebelum mengunci Anda di salah satu sel penjara.

3. Zauo

Zauo menghadirkan pemandangan menakjubkan sejak kesan pertama. Anda akan menemukan sebuah perahu kayu besar yang mengapung di tengah ruangan penuh air dan di dalam air itu penuh dengan ikan yang bisa Anda pancing untuk segera dimasak live oleh sang koki.  Selain konsepnya yang unik, makanan dan ikan-ikan segar di sini terkenal sangat nikmat.

 

(FOTO: DOK. JNTO.GO)

Food & travel