Life & health

Kolaborasi Starbucks & Disney Ajak Nostalgia ke Masa Kecil

By : Vanessa Masli - 2023-09-20 12:00:01 Kolaborasi Starbucks & Disney Ajak Nostalgia ke Masa Kecil

Mungkin kamu sudah memasuki fase dewasa yang lebih sering membutuhkan kata-kata bijak sebagai penyemangat diri atau film-film romantis komedi untuk menghibur diri. Namun, kalau bicara tentang Disney, rasanya cepat untuk bisa kembali bernostalgia dan menjadi anak kecil lagi.


Kenangan indah yang terangkai saat kamu atau banyak orang menonton film-film animasi karya Walt Disney dengan tokoh ikonis menjadi inspirasi Starbucks dalam menciptakan Starbucks Experience. Kali ini, Starbucks hadirkan pengalaman yang mengajakmu bernostalgia bersama kartun-kartun ikonis Disney.



(Relive the Magic Together jadi nama koleksi kolaborasi Starbucks Indonesia & Disney. Foto: Dok. Starbucks Indonesia)


(Baca Juga: Kenali Tradisi Minum Teh Inggris, Bisa Kamu Coba di Jakarta!)


Mulai tanggal 19 September 2023, Starbucks meluncurkan kolaborasinya dengan Disney dalam beberapa merchandise. Koleksi bernama “Relive the Magic Together” menampilkan rangkaian merchandise eksklusif dengan kartun-kartun ikonis seperti Mickey Mouse, Donald Duck, Chip ‘n Dale, dan Dumbo.


Ada rasa hangat penuh nostalgia yang berusaha dihadirkan Starbucks melalui koleksi merchandise kali ini. Mulai dari tumblr hingga pin enamel, rangkaian merchandise ini didesain bernuansa vintage. Warna hijau tua yang menjadi ciri khas Starbucks hingga warna krem yang nyaman dinikmati mata.



(Pin enamel Stabucks x Disney yang bisa kamu dapatkan seharga 50 ribu rupiah. Foto: Dok. Starbucks Indonesia)



(Nuansa vintage yang bikin nostalgia. Foto: Dok. Starbucks Indonesia)


Ada nuansa Starbucks yang terlihat dari pilihan warna pada merchandise istimewa ini, sekaligus kartun-kartun ikonis Disney yang bikin anak kecil dalam dirimu tersenyum bahagia. Jadi, pastiin kamu tak kehabisan stok untuk memiliki salah satu produk merchandise kolaborasi Starbucks dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara.


(Baca Juga: Brightspot Market Kembali dengan Tema "The Future is Human")


Tentunya dengan penawaran spesial purchase-with-purchase dari Starbucks. Kamu hanya perlu membayar 50.000 rupiah untuk mendapatkan pin enamel Disney dan Starbucks atau khusus member Starbucks Rewards bisa mendapatkan pin enamel ini dengan akumulasi pembelian 500.000 rupiah. Koleksi ini sudah bisa kamu hunting dan miliki dengan berkunjung ke gerai Starbucks terdekatmu.


Kira-kira kamu tertarik memiliki merchandise yang mana?



Life & health