Life & health

Brightspot Market Kembali dengan Tema "The Future is Human"

By : Her World Indonesia - 2023-09-15 14:00:01 Brightspot Market Kembali dengan Tema

Pada tahun ini, Brightspot Market hadir kembali lagi menggandeng para insan kreatif untuk mempertunjukkan karya-karyanya. Brightspot Market akan menggelar acaranya dengan tema “The Future is Human” sebagai platform bagi berbagai brand lokal dan mengajak semua pihak untuk berfokus pada manusia diiringi dengan memanfaatkan inovasi teknologi secara bijaksana untuk berbagi pengalaman pada konsumen. 


(Baca Juga: Menikmati Secangkir Kopi Dengan Mesin Vertuo Pop Nespresso)


Dalam tema “The Future is Human,” Brightspot Market mengangkat konsep acara Solarpunk yang merupakan suatu gerakan menuju sustainable future yang mendukung kolaborasi antar manusia, alam, dan teknologi. Founder Brightspot Market dan Future10, Anton Wirjono mengatakan bahwa tema Brightspot Market kali ini membawa pesan untuk menyadarkan meski inovasi teknologi semakin canggih, tetapi sentuhan manusia yang menjadi pilar utama. Terkadang kita terlalu asyik dengan teknologi sehingga melupakan bahwa yang terpenting dari sebuah brand itu adalah manusia yang memberi nyawa. Teknologi ada untuk membantu akselerasi kerja dan menginspirasi brand lokal untuk lebih kreatif dan kreativitas merupakan kecerdasan yang akan terus berkembang.


(BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 mengangkat tema "The Future is Human." Foto: Dok. Brightspot Market)


Brightspot Market bekerja sama dengan PT Bank Central Asia (BCA) untuk mengajak brand lokal bersiap menuju masa depan industri kreatif berkelanjutan dalam acara ini. Pada tahun ke-14 Brightspot Market lebih dari sekedar menjadi platform bagi para pekerja kreatif untuk menampilkan berbagai karyanya. BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 membawa pesan untuk memanfaatkan teknologi dengan cerdas dan tepat sebagai ruang bagi manusia untuk mendapatkan inspirasi tanpa batas.


Event BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 akan diselenggarakan di Plaza Senayan yang dipilih kembali seperti tahun sebelumnya karena lokasinya yang strategis untuk mempertemukan para insan kreatif dalam menuangkan karya-karyanya bersama. Selain itu, Brightspot Market juga menghadirkan berbagai brand lokal dari kota-kota di seluruh Indonesia dan mengajak mereka untuk menjadi lebih unggul dalam persaingan pasar. Selama 14 tahun, Brightspot Market telah mencatat pencapaian barunya dengan lebih dari 800 brand lokal yang mendaftar yang memperlihatkan antusiasme dari brand lokal seluruh Indonesia yang mendorong untuk berinovasi dan bertumbuh.


(Baca Juga: LUMINE Ashta Hadirkan Konsep dan Koleksi Terbaru asal Jepang)


Brightspot Market 2023 akan diselenggarakan selama dua pekan, yaitu pada periode 27 September – 1 Oktober 2023 dan dilanjutkan pada tanggal 6 Oktober – 8 Oktober 2023. Dengan diadakannya selama dua pekan, para pengunjung dan pelaku industri mendapatkan kesempatan lebih besar dalam perayaan yang meriah ini.




(Penulis: Larasati Emiri)


Life & health