Food & travel

Pullman Jakarta Central Park Hadirkan Chef Michelin Star

By : Her World Indonesia - 2023-09-19 17:00:01 Pullman Jakarta Central Park Hadirkan Chef Michelin Star

Pullman Jakarta Central Park menghadirkan peluncuran perdananya dari Collage All Day Dining Takeover yang sangat dinantikan, oleh Michelin-starred Chef Marco Miglioli dari Amalfi Ristorante. Selama lebih dari 17 tahun, Chef Marco Miglioli telah menjadi seorang maestro kuliner dan telah menyempurnakan keterampilan memasaknya dengan bergabung ke berbagai restoran terkenal. Pada tahun 2018 dan 2019, Chef Marco Miglioli mendapatkan penghargaan Michelin Star karena kehebatannya dalam dunia kuliner.


(Baca Juga: Wajib Coba! Ini 6 Kafe yang Cocok Untuk Vegan di Jakarta)




(Pullman Jakarta Central Park hadirkan Chef Michelin Star, Marco Miglioli. Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park)


Dalam menampilkan “Slice of Italy,” Chef Marco membawakan ciri khas Italia dan menyampaikan kisah tentang negerinya melalui pengalaman kuliner yang berkualitas. Mencicipi nikmatnya Carpaccio di Manzo akan menjadi cara yang menyenangkan untuk mengeksplorasi cita rasa Italia yang kemudian dilanjut dengan Ravioli del Plin dan Chicken Selection alla Puttanesca. Tidak hanya itu, tradisional tiramisu dikonsep ulang menjadi Tiramisu Amalfi, tiramisu klasik dengan sentuhan modern. Chef Marco juga menyajikan menu buffet, diantaranya ada Aubergine Parmigiana, Risotto Carbonara, Pizza Marinara, Spaghetti Amalfi Mare e Monti, dan Grandmother Style Tiramisu. 



(Pullman Jakarta Central Park hadirkan Chef Michelin Star, Marco Miglioli. Foto: Dok. Pullman Jakarta Central Park)


Pengalaman kuliner yang ditawarkan tidak berenti di sini saja, Executive Chef Ridwan Rosyadi telah mempersiapkan cita rasa internasional yang unik dan favorit lokal pada buffet dan á la carte yang menjadi keunggulan Collage All Day Dining seperti 72-hour Sous Vide New Zealand Short Ribs, Seafood on Ice, Lamian dan Teppanyaki dengan konsep live cooking. Chef Ridwan Rosyadi juga berkolaborasi dengan Chef Marco Miglioli untuk menyajikan menu mereka, Fusion Lasagna with Meat Rendang yang tentunya luar biasa lezat.


(Baca Juga: Mencicipi Menu Otentik Jepang dari Okuzono Japanese Dining)


Selain itu, mixologist berbakat dari Pullman Jakarta Central Park, Khasan Putra mengajak para tamu untuk mencicipi Italian cocktail, Averna Amaro Sour dan cocktail klasik, Aperol Spritz yang ikonik untuk melengkapi santap malam, juga ditemani dengan anggur Italia yang kaya akan rasa dengan aroma lembutnya.




(Penulis: Larasati Emiri)

Food & travel