Life & health

Menikmati Secangkir Kopi Dengan Mesin Vertuo Pop Nespresso

By : Her World Indonesia - 2023-09-08 13:00:01 Menikmati Secangkir Kopi Dengan Mesin Vertuo Pop Nespresso

Nespresso dikenal sebagai pelopor mesin kopi rumah dengan mesin Vertuo-nya karena keunggulannya dalam menyajikan kopi hitam dengan crema yang tebal dan halus. Mesin kopi yang satu ini menggunakan teknologi Centrifusion yang dapat membaca barcode yang terdapat pada setiap kapsul untuk menentukan jumlah air dan temperatur yang akan digunakan. Selain itu, Nespresso juga memiliki program AAA Sustainability Program untuk menjangkau 140.000 lebih dari seluruh dunia.



(Mesin Vertuo Pop terbaru dari Nespresso dengan berbagai varian warna. Foto: Dok. Nespresso)


Pada awal tahun 2023, Nespresso telah sukses meluncurkan Vertuo di Indonesia dan kali ini Nespresso hadir kembali dengan mesin Vertuo Pop-nya di Indonesia. Mesin kopi terbaru Nespresso dengan sistem Vertuo dengan berbagai varian warna untuk mewarnai setiap sudut kopi. Untuk peluncuran mesin Vertuo Pop, Nespresso mengadakan immersive pop-up installation “Vertuo Pop World.” Para pecinta kopi diundang untuk hadir ke instalasi ini untuk dapat menikmati kopi lebih berwarna dan menyenangkan. Tidak hanya itu, mesin Vertuo Pop ini juga memberikan estetika di setiap sudut ruangan dan juga ukurannya yang compact dan space savvy sehingga tidak memerlukan space yang luas untuk meletakkannya. Maka dari itu, Nespresso mewujudkan komitmennya dalam meningkatkan pengalaman menikmati secangkir kopi yang fungsional tapi tetap mendapatkan estetikanya.


(Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Bakery Yang Lagi Trending di Jakarta)


(Instalasi imersif "Vertuo Pop World" dari Nespresso dalam peluncuran mesin Vertuo Pop. Foto: Dok. Nespresso)


Kunjungi instalasi “Vertuo Pop World” yang imersif di Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 5-17 September 2023 dan Lippo Mall Puri pada tanggal 2-8 Oktober 2023! Tidak hanya instalasi saja, pengunjung juga mendapatkan penawaran spesial dan berbagai kegiatan menarik seperti kontes foto, kue kuki gratis, quick quiz, dan lainnya.


(Baca Juga: Diageo Luncurkan Tequila Luxury Don Julio 1942 di Indonesia)




(Penulis: Larasati Emiri)


Life & health