Fashion

LUMINE Ashta Hadirkan Konsep dan Koleksi Terbaru asal Jepang

By : Natasha Fitrand - 2023-09-14 13:00:02 LUMINE Ashta Hadirkan Konsep dan Koleksi Terbaru asal Jepang

One stop for your every fashion needs!

LUMINE, fashion shopping center yang berpusat di Tokyo, Jepang telah hadir di Indonesia tepatnya berlokasi di Ground Floor Ashta District 8 sejak 13 Desember 2022 lalu. Hingga kini, LUMINE telah sukses menarik banyak pelanggan dari berbagai kalangan usia. Bagi kamu yang gemar berbelanja, LUMINE bisa menjadi pilihan utamamu untuk mencari pakaian, sepatu, perhiasan, hingga aksesori lain yang trendi dan stylish. LUMINE tidak hanya membawa jenama-jenama asal Jepang, tetapi juga menghadirkan jenama lokal yang juga berkualitas tinggi.


(LUMINE Pop Up Ashta hadirkan koleksi terbaru dari brand asal Jepang. Foto: Dok. LUMINE)


(Baca Juga: Intip Gaya Sienna Miller Jadi Wajah Baru Marks & Spencer)


Baru-baru ini, LUMINE Pop Up Ashta meresmikan konsep instalasi baru karya seniman asal Indonesia Marshella Jastine menggunakan perpaduan warna-warna blok, siluet bersih, dan bentuk halus yang memberikan sentuhan kontemporer dalam pop up store. Instalasi seni yang semakin meningkatkan penampilan pop up store ini juga dibuat dalam rangka menonjolkan koleksi terbaru LUMINE Jepang.

Bersamaan dengan peresmian konsep baru LUMINE Pop Up Ashta, kini hadir pula koleksi terbaru dari lima brand fashion asal Jepang yang bisa langsung kamu lihat! Kelima brand tersebut antara lain SNIDEL, FRAY I.D, Mila Owen, REDYAZEL, dan Spick & Span. Masing-masing dari brand fashion ini memiliki identitas dan gaya khasnya masing-masing yang tak lekang oleh waktu.


Koleksi terbaru dari kelima brand ini menampilkan warna-warni yang lembut dan menarik seperti biru, pink, abu, dan kuning yang soft, dengan bahan yang nayaman dipakai seharian. Tidak hanya itu, tiap item-nya cocok untuk dipadu-padankan dengan fashion item lain, serta versatile untuk dikenakan pada acara apapun. Bagi kamu yang ingin mendapatkan gaya effortless ala warga Tokyo, kelima brand ini bisa menjadi pilihan kamu.


(LUMINE Pop Up Ashta hadirkan koleksi terbaru dari brand asal Jepang. Foto: Dok. LUMINE)


(Baca Juga: Koleksi "REKOLEKSI: EMOSI", Tandai 10 Tahun Brand MORAL)


Mulai dari gaya anggun formal hingga pesona kasual, kelima brand fashion yang hadir pada etalase eksklusif di LUMINE Pop Up Ashta ini dapat melayani selera warga Jakarta yang beragam, dengan menawarkan pilihan karya berkualitas tinggi sebagai perpaduan antara tradisi dan modernitas.


LUMINE Pop Up Ashta is the place to go for shopping!


Fashion