Fashion

Intip Gaya Sienna Miller Jadi Wajah Baru Marks & Spencer

By : Natasha Fitrand - 2023-09-07 16:00:02 Intip Gaya Sienna Miller Jadi Wajah Baru Marks & Spencer

Look out for the new face of Marks & Spencer!


Memasuki musim Autumn/Winter 2023, label fashion ternama asal Inggris Marks & Spencer mengumumkan kampanye terbaru "Anything but Ordinary" di koleksi Autumn '23 bersama aktris dan model Sienna Miller! Berusia 41 tahun, sang aktris terkenal sebagai perannya dalam beberapa film Hollywood seperti American Sniper, G.I. Joe, dan serial Anatomy of a Scandal. Marks & Spencer pertama kali mengumumkan berita ini pada unveiling launch party yang berlangsung pada 6 September 2023 di Mall Galleries London, yang juga dihadiri oleh sang aktris.


(Sienna Miller sebagai wajah kampanye koleksi Marks & Spencer Autumn/Winter 2023. Foto: Dok. Marks & Spencer)

(Baca Juga: Koleksi "REKOLEKSI: EMOSI", Tandai 10 Tahun Brand MORAL)


Kolaborasi ini menjadi momen yang spesial antara kedua ikon Inggris Marks & Spencer dan Sienna Miller. Pada musim ini, Marks & Spencer dan Sienna Miller akan menghadirkan kolaborasi yang menyenangkan dengan beragam look yang timeless dan bisa dikenakan sehari-hari, dan tentunya terjamin dengan kualitas yang tinggi. Harapannya, koleksi kolaborasi ini bisa menginspirasi para pecinta mode untuk terus tampil fashionable dan nyaman serta memikat pelanggan-pelanggan baru.


“We wanted our Autumn campaign to appeal not only to our core customers but also turn the heads of women who may not have previously considered M&S. The edit of clothing included in the campaign is timeless, ageless, seasonless and can be styled in a myriad of different ways, encapsulating an inclusive and broad appeal,” ujar Anna Braithwaite, selaku Clothing & Home Marketing Director Marks & Spencer.


(Sienna Miller sebagai wajah kampanye koleksi Marks & Spencer Autumn/Winter 2023. Foto: Dok. Marks & Spencer)

Tidak hanya tampil sebagai wajah baru kampanye Autumn/Winter 2023, Sienna Miller juga ikut meluncurkan koleksi kolaborasinya bersama Marks & Spencer. Sienna Miller juga ikut andil dalam mengurasi beberapa item yang menjadi highlight pada koleksi Marks & Spencer kali ini. Setiap look dalam koleksi ini mudah untuk dipadu-padankan untuk berbagai acara, seperti yang ditunjukkan oleh Sienna Miller dengan percaya diri pada kampanye satu ini.


Sienna Miller mengungkapkan perasaannya untuk menjadi bagian dari kampanye Autumn/Winter Marks & Spencer, “I have always had a genuine love for Marks & Spencer. It's a brand that is part of the fabric of British life and holds special associations for so many people. I am thrilled to be joining this iconic company, fronting their Autumn campaign and being a part of their journey in shaping the future of fashion,” ujarnya.


(Sienna Miller sebagai wajah kampanye koleksi Marks & Spencer Autumn/Winter 2023. Foto: Dok. Marks & Spencer)


(Baca Juga: Seru! Steve Madden Rilis Koleksi Fall 2023 di Klub Rahasia)


(Sienna Miller sebagai wajah kampanye koleksi Marks & Spencer Autumn/Winter 2023. Foto: Dok. Marks & Spencer)


Maddy Evans, selaku Marks & Spencer Womenswear Director menjelaskan alasan mereka untuk memilih Sienna Miller sebagai wajah dari kampanye musim Autumn/Winter 2023, “Sienna is the epitome of the modern woman - confident, empowered, and effortlessly chic. Her impeccable sense of style and innate ability to make a statement through fashion makes her the perfect fit for M&S. Her unique style and personality perfectly complements our brand values, and we are confident that together we will inspire our customers with exciting fashion choices throughout the season and beyond,” ungkapnya.


Selain Sienna Miller, Marks & Spencer juga akan terus bekerja sama dengan brand ambassador mereka, selebriti asal Inggris Rosie Huntington-Whitely dan Holly Willoughby. Kampanye koleksi Autumn/Winter 2023 akan tersedia di website M&S.com dan 100 toko offline Marks & Spencer mulai 7 September 2023.


Excited to see this awesome collaboration?

Fashion