Life & health

Kepoin Timeline Hubungan Joe Jonas dan Sophie Turner!

By : Her World Indonesia - 2023-09-13 14:00:01 Kepoin Timeline Hubungan Joe Jonas dan Sophie Turner!

Joe Jonas dan Sophie Turner memutuskan untuk bercerai setelah menjalin hubungan pernikahan selama empat tahun dengan dua anak bersama. Pada tanggal 5 September 2023, Joe Jonas, vokalis dari grup band Jonas Brothers mengajukan perceraian. Akhir dari hubungan mereka sangat mengejutkan di muka publik dikarenakan mantan pasangan tersebut tidak pernah menunjukkan adanya tanda-tanda pernikahan mereka tidak mulus. Beberapa hari setelah adanya rumor perpisahan mereka, Joe Jonas masih menggunakan cincinnya ketika manggung bahkan membagikan foto dirinya menggunakan cincinnya beberapa jam sebelum dia mengajukan perceraian.


Yuk! Kita kepoin timeline relationship Joe Jonas dan Sophie Turner dari sebelum menikah sampai mengakhiri hubungan pernikahan mereka! Keep Scrolling!


2016: Joe Menyapa Sophie Lewat DM

Sophie pernah mengakui bahwa dia dan teman-temannya bukanlah penggemar band Jonas Brothers sampai akhirnya Sophie bertemu dengan Joe. Keduanya saling following di Instagram dan suatu hari Joe secara tiba-tiba menyapa Sophie lewat direct message. Akhirnya Joe dan Sophie bertemu di suatu bar dan Sophie mengatakan dia sangat menikmati momen bersama Joe.


1 Januari 2017: Instagram Official



Joe dan Sophie akhirnya mengumumkan hubungan mereka di Instagram. Sophie mengirimkan fotonya bersama vokalis Jonas Brothers tersebut ketika tahun baru.


15 Oktober 2017: Joe dan Sophie Bertunangan

Pasangan tersebut mengumumkan pertunangan mereka dengan posting yang sama. Sophie menuliskan post Instagram-nya “I said yes” dan Joe Jonas menuliskan dalam posting-nya “She said yes.”


(Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Netflix yang Bikin Adrenaline Rush)


1 Mei 2019: Joe dan Sophie Menikah

(Timeline hubungan Joe Jonas dan Sophie Turner. Foto: Dok. sophiet)

Joe dan Sophie menikah di suatu gereja di Las Vegas bersama keluarga dan teman-temannya. Diplo melakukan livestream di Instagram ketika kedua mempelai bertukar sumpah pernikahan.


22 Juli 2020: Lahirnya Willa, anak pertama Joe dan Sophie

Pada musim panas 2020, Joe dan Sophie dengan rasa senang mengumumkan lahirnya anak pertama mereka yang bernama Willa kepada publik.


5 Oktober 2021: Ulang Tahun Pernikahan Joe dan Sophie

Joe membagikan video TikTok dengan mengumumkan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima sejak pertama kali Joe dan Sophie bertemu.


(Baca Juga: Deretan Selebriti yang Datang ke Eras Tour-nya Taylor Swift)


14 Juli 2022: Anak Kedua Joe dan Sophie Lahir

Pada musim panas 2022, Joe dan Sophie menyambut anak perempuan kedua mereka, namun mereka masih belum mengumumkan nama anak kedua mereka secara publik.


6 September 2023: Joe Mengajukan Perceraian



Beberapa hari setelah adanya rumor perpisahan antara Joe dan Sophie, Joe mengajukan perceraian di Florida’s Miami-Dade County pada Selasa, 5 September 2023. Joe menekankan di dokumen persidangannya bahwa pernikahannya telah rusak dan tidak dapat ditarik kembali.


Pada tanggal 6 September 2023, mantan pasangan tersebut memberikan divorce statement di akun media sosial mereka masing-masing.




(Penulis: Larasati Emiri)

Life & health