Life & health

Deretan Selebriti yang Datang ke Eras Tour-nya Taylor Swift

By : Her World Indonesia - 2023-08-18 18:00:01 Deretan Selebriti yang Datang ke Eras Tour-nya Taylor Swift

Eras Tour adalah konser keenam Taylor Swift yang merangkum seluruh albumnya, mulai dari Fearless, Speak Now, Red, 1989, Reputation, Folklore, Evermore, dan Midnight. Pada Eras Tour 2023, Taylor Swift mengelilingi Amerika Serikat dan Amerika Utara. Konser ini dimulai pada Maret 2023 di Glendale, Amerika Serikat dan akan diakhiri pada November 2023 di Toronto, Kanada. Konser ini dimulai pada Maret 2023 di Glendale, Amerika Serikat dan akan diakhiri pada November 2023 di Toronto, Kanada. 


Konser ini telah mencatat sejarah industri musik, salah satunya karena memicu peningkatan ekonomi berbagai kota dan wilayah. Bahkan, analis keuangan menyebutnya "TSwift Lift" terhadap ekonomi setelah resesi COVID-19. The Wall Street Journal menciptakan istilah "Taylornomics" untuk menjelaskan ekonomi yang terlibat di dalam dan sekitar Eras Tour.

Tak jarang para artis Hollywood juga terlihat datang ke konser tersebut untuk ikut menikmati musik dan bersenang-senang bersama! Siapa saja mereka? Yuk, simak daftar dari Her World!


1. Emma Roberts

Emma Roberts datang ke konser Eras Tour Taylor Swift di Las Vegas. Bahkan ia ikut nyanyi dan menari saat lagu "Style" diputar. 

(Emma Roberts Foto: Dok. emmaroberts/Instagram)

2. Cara Delevigne

Gak ketinggalan hype-nya, supermodel Cara Delevingne juga turut serta nonton Eras Tour di Glendale, Arizona.


(Cara Delevigne. Foto: Dok. caradelevingne/Instagram)


3. Selena Gomez

Sebagai sahabat Taylor, Selena Gomez tidak absen dari Eras Tour. Ia datang bersama adiknya Gracie yang juga merupakan fans dari Taylor Swift. Bahkan dalam konser tersebut adiknya mengenakan gaun pendek berwarna biru seperti yang Taylor gunakan pada saat Speak Now Tour. 


(Selena Gomez Foto: Dok. selenagomez/Instagram)


4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence yang terkenal akan peran ikoniknya sebagai Katniss Everdeen terlihat mendatangi Eras Tour dan membagikan kalung pertemanan (friendship bracelets) bersama fans-fans lainnya. 



(Jennifer Lawrance Foto: Dok. jenniferlawrence_/Instagram)


5. Emma Watson

Emma terlihat menghadiri Eras Tour di Las Vegas. Ia juga terlihat datang berdansa dengan Este Haim. Penggemar Emma Watson menangkap kehadiran sang idola di hari pertama Eras Tour Las Vegas. Si pemeran hermione granger ini kayaknya Swifties juga, nih.


(Baca Juga: Mengurai 18 Lagu dari Album 'Lover' Taylor Swift)



(Emma Watsons Foto: Dok. _emma__watsons_/Instagram)


6. Gigi Hadid

Gigi Hadid seringkali tertangkap kamera sangat menikmati konser Taylor Swift. Selain bersahabat dekat dengan Taylor, Gigi memang fans berat lagu-lagunya. Ia menyebutkan bahwa album favoritnya adalah Reputation



(Gigi Hadid Foto: Dok. gigihadid/Instagram)


7. Hayley Williams

Vokalis Paramore, Hayley Williams, yang juga merupakan salah satu sahabat Taylor tertangkap kamera menyanyikan "Shake It Off" di konser Taylor Swift pada 17 Maret 2023.



(Hayley Williams Foto: Dok. yelyahwilliams/Instagram)


8. Sydney Sweeney

Salah satu bintang utama dalam serial TV ikonik Euphoria membagikan keseruannya menonton Eras Tour di Los Angeles bersama teman-temannya lewat Instagram.



(Sydney Sweeney Foto: Dok. sydney_sweeney/Instagram)


9. Samara Weaving

Turut membagikan momen konser Taylor Swift, Samara Weaving datang ke Eras Tour yang berlangsung di Glendale, Arizona.



(Samara Weaving Foto: Dok. samweaving/Instagram)



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)

Life & health