Life & health

7 Rekomendasi Serial Netflix yang Bikin Adrenaline Rush

By : Her World Indonesia - 2023-08-18 19:00:02 7 Rekomendasi Serial Netflix yang Bikin Adrenaline Rush

Para adrenaline junkie pasti gemar menonton film atau serial televisi yang dengan genre misteri, thriller, atau crime. Jika kamu sedang mencari serial televisi yang dapat memicu adrenalin, platform streaming seperti Netflix punya banyak serial televisi yang cocok buat para adrenaline junkie seperti kamu. Lebih menariknya lagi, Netflix memiliki banyak serial televisi dari berbagai negara yang bisa kamu eksplorasi lebih luas.


Sekarang, Her World mau rekomendasiin beberapa serial Netflix yang bisa memicu adrenalin kamu! Yuk, simak deretannya di bawah ini!


1. Money Heist

Serial Netflix asal Spanyol, Money Heist atau La Casa de Papel merupakan series televisi dengan genre thriller dan crime yang juga menjadi serial Netflix populer dan banyak penggemarnya. Money Heist bercerita tentang perampokan di badan percetakan uang yang dilakukan oleh delapan orang perampok handal yang direkrut oleh seorang pria yang disebut "The Professor." Dalam Money Heist, terdapat elemen-elemen yang memicu adrenalin seperti seperti shootings, darah yang terlihat jelas dan terkadang banyak aspek yang memberikan ketidaknyamanan secara psikologis. Namun, Money Heist telah membuat banyak penonton menjadi adiktif untuk menontonnya karena alur ceritanya dan character development yang luar biasa.


2. Stranger Things

(Stranger Things serial Netflix yang direkomendasikan untuk memicu adrenalin. Foto: Dok. strangerthingstv/Instagram)


Rekomendasi serial Netflix lainnya yaitu Stranger Things dan serial televisi ini telah menjadi salah satu serial Netflix yang populer dengan gabungan genre dari mystery, sci-fi, horror, dan drama. Stranger Things memiliki narasi yang mulus dengan elemen-elemen science fiction dikombinasikan dengan supernatural horror yang mencekam menghasilkan alur cerita yang benar-benar mendalam dan menegangkan sehingga memicu adrenalin penonton. Setiap season-nya, Stranger Things selalu memberikan suatu sosok makhluk supranatural yang bentuknya berbeda-beda yang membuat penonton semakin tegang.

 

3. Mindhunter

Serial Netflix selanjutnya yang termasuk dalam genre crime dan thriller yaitu berjudul Mindhunter. Tipe thriller dalam Mindhunter termasuk ke dalam psychological thriller dan pastinya dapat memicu adrenalin kamu. Mindhunter menceritakan seorang pria bernama John Douglas yang bertanggung jawab untuk menegakkan hukum dengan menyingkirkan penjahat berantai dan penjahat-penjahat tersangka.


(Baca Juga: Wajib! Tonton 6 Film Yang Pernah Diperankan Cillian Murphy)


4. Unbelievable

(Unbelievable sebagai rekomendasi serial Netflix dengan genre true crime. Foto: Dok. kaitlyndever/Instagram)


Jika kamu penggemar serial televisi dengan genre true crime, serial Netflix berjudul Unbelievable sangat direkomendasikan untuk kamu. Unbelievable merupakan kisah nyata yang menceritakan tentang seorang perempuan yang dituduh berbohong bahwa dirinya telah diperkosa. Lalu, dua detektif wanita mencoba melakukan investigasi kasus-kasus pemerkosaan yang mirip dengan perempuan yang dituduh tersebut. Serial yang satu ini cocok untuk para adrenaline junkie karena alur ceritanya yang menegangkan dan banyak pula adegannya yang tidak membuat nyaman secara psikologis.

 

5. Alice in Borderland

Rekomendasi serial Netflix dengan kombinasi genre thriller dan sci-fi yang satu ini berasal dari Jepang yaitu Alice in Borderland. Serial televisi ini menceritakan tentang tokoh bernama Arisu yang memasuki dunia Tokyo paralel dan harus melakukan permainan sadis untuk bertahan hidup. Alur ceritanya yang cerdas dan original, membuat para penonton menebak-nebak dan terpaku pada layar mereka untuk mendapatkan jawaban juga bertanya-tanya apakah tokoh favorit mereka aman.


6. 13 Reasons Why


(13 Reasons Why sebagai rekomendasi serial Netflix yang cocok untuk para adrenaline junkie. Foto: Dok. 13reasonswhy/Instagram)


Serial Netflix berjudul 13 Reasons Why dengan gabungan genre psychological thriller dan misteri bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memicu adrenalin. 13 Reasons Why adalah serial yang menceritakan kematian dari seorang siswi SMA bernama Hannah Baker. Selain itu serial Netflix yang satu ini mengangkat isu bunuh diri sebagai fokus utamanya. Akan tetapi, serial 13 Reasons Why menjadi salah satu series yang kontroversial karena memperlihatkan adegan bunuh diri yang cukup eksplisit untuk penonton.

 

7. Lupin

Selanjutnya, ada serial Netflix asal Prancis yang berjudul Lupin dan juga memiliki gabungan genre dari crime, thriller, dan misteri. Tentunya serial Neftlix ini sangat direkomendasi untuk para adrenaline junkie karena series ini menceritakan tentang seorang pencuri handal yang ingin membalas dendam suatu oknum untuk ayah si pemeran utama. Selain itu hal yang membuat menariknya lagi adalah Lupin merupakan serial televisi yang terinspirasi dari karakter Arsene Lupin yang diciptakan oleh penulis, Maurice Leblanc.


(Baca Juga: Kepoin Fakta-fakta Dibalik Logo “X” Rebranding dari Twitter!


Nah, itu dia beberapa rekomendasi serial Netflix yang pas buat para adrenaline junkie! Selamat menonton!



(Penulis: Larasati Emiri)

Life & health