Life & health

Diageo Luncurkan Tequila Luxury Don Julio 1942 di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-09-07 14:00:01 Diageo Luncurkan Tequila Luxury Don Julio 1942 di Indonesia

DIAGEO Indonesia memperkenalkan Don Julio 1942 ke Indonesia melalui launch party eksklusif bertajuk “Don Julio 1942 Luxury Celebration”. Jakarta dan Bali adalah dua tempat yang terpilih sebagai lokasi peluncuran Don Julio 1942 ini. Event yang turut dimeriahkan dengan kehadiran tamu istimewa, seperti Karina Sánchez sebagai Global Don Julio Tequila Ambassador, serta para influencer tersohor.


(Baca Juga: Diageo Bawa Special Releases Whisky Collection ke Indonesia)


Don Julio 1942 merupakan produk tequila paling luxury dari seluruh serial tequila Don Julio karena dibuat dalam jumlah terbatas dan melalui proses aging setidaknya selama 2.5 tahun dengan cara disimpan dalam barel lungsuran bourbon whisky di dataran tinggi Jalisco, Mexico.


Minuman edisi khusus ini memiliki tampilan warna emas amber layaknya champagne serta menawarkan karakteristik rasa yang istimewa dan berbeda dari tequila pada umumnya. Selain memiliki sensasi halus, tequila ini memiliki aroma karamel, toffee dan vanilla yang terdapat didalamnya. Semua ini berasal dari proses pematangan yang lebih lama dibandingkan dengan tequila lainnya dan dari agave biru yang dipilih secara manual dengan hati-hati.  



(Deretan botol ekskusif Don Julio 1942. Foto: Dok. Diageo Indonesia)

Peluncuran Don Julio 1942 di Jakarta dirayakan di The H Club Jakarta dengan menghadirkan konsep interior dan pelayanan istimewa untuk menciptakan suasana yang memadukan kecanggihan, kemegahan, dan eksklusivitas sesuai dengan visi yang ingin ditampilkan Don Julio 1942.


Dimeriahkan juga dengan persembahan eksklusif dari DJ ternama Ibukota seperti DJ Wishnu Santika dan DJ Winky Wiryawan. Pada perayaan ini pun menjadi momen untuk pertama kalinya botol custom spesial dari Don Julio 1942 ditujukan kepada publik tanah air. Sekaligus menjadi penanda bahwa Don Julio 1942 siap untuk menjadi pilihan di setiap momen spesial masyarakat Indonesia.


(Baca Juga: 4 Rekomendasi Bar & Lounge Nyaman dan Unik di Jakarta)



(Don Julio 1942 dalam gelas champagne. Foto: Dok. Diageo Indonesia)

“Bukan rahasia lagi bahwa Don Julio 1942 adalah tequila mewah ikonik sepanjang masa, tequila yang cocok untuk dinikmati saat merayakan momen-momen terbaik dalam hidup. Jadi, dalam memperkenalkannya ke Indonesia, kami menunjukkan bagaimana Don Julio 1942 mampu melengkapi momen selebrasi tersebut baik dari segi rasa, kemasan maupun image yang ditunjukkan,” ujar Astrida Pohan, Whisky and Luxury Marketing Lead DIAGEO Indonesia



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)

Life & health