Fashion

Mengintip Kostum-Kostum Gemerlap Beyonce di Renaissance Tour

By : Her World Indonesia - 2023-08-29 18:00:02 Mengintip Kostum-Kostum Gemerlap Beyonce di Renaissance Tour

Beyonce kembali dengan Renaissance Tour-nya yang sangat diantisipasi oleh para penggemarnya dari seluruh dunia yang dimulai di bulan Juli 2023. Tur ini dimulai di Stockholm yang kemudian dilanjutkan di 57 stadium besar di seluruh dunia. Pertunjukan dengan tema disko yang menakjubkan, Beyonce tampil dengan serangkaian catsuits yang gemerlap dan korset metalik dari berbagai brand mewah dan desainer-desainer yang terkenal seperti Alexander McQueen, Loewe, Gucci, Fendi, dan David Koma.


Sekarang, waktunya kita intip outfits dari berbagai desainer papan atas yang dipakai Beyonce di Renaissance Tour! Simak lebih lanjut deretannya di bawah ini!


1. Ralph Lauren

Beyonce mengenakan kostum gaun berwarna putih rancangan Ralph Lauren untuk acara pembuka turnya di Washington D.C. Gaun halter panjang dibuat dari bahan satin krem dengan detail dasi bersilangan. Selain itu, kostum ini dilengkapi dengan sarung tangan dan aksesoris boa dengan detail pinggiran kristal.


2. Gucci

(Beyonce dengan kostum bodysuit rancangan Gucci di Renaissance Tour 2023. Foto: Dok. Beyonce/Instagram)


Tidak hanya gaun, Beyonce juga tampil mengenakan kostum bodysuit yang disulam dari Gucci. Kostum ini dilengkapi dengan sentuhan payet-payet berwarna silver dan perhiasan kristal yang serasi sampai sepatu bot selututnya.

 

3. Alexander McQueen

Ketika tampil di panggung Chicago, Beyonce juga mengenakan kostum bodysuit dengan payet-payet dengan detail kuda yang dirancang oleh Alexander McQueen. Desain berwarna silver disulam menjadi catsuit tulle berwarna hitam dengan detail polkadot.


(Baca Juga: 5 Gaya Margot Robbie Terinspirasi Boneka Barbie, Totalitas!)


4. Louis Vuitton

(Beyonce dengan kostum Louis Vuitton di Renaissance Tour 2023. Foto: Dok. Beyonce/Instagram)


Pharrell Williams membuat satu seri kostum Louis Vuitton untuk Renaissance Tour Beyonce. Tidak hanya untuk Beyonce, Pharrell juga membuatkan untuk Blue Ivy, anak perempuannya Beyonce dan penari-penarinya. Beyonce mengenakan catsuit dengan sentuhan hiasan kristal serasi dengan boots-nya ketika tampil di panggung Detroit.


5. Fendi

Ketika Beyonce tampil di Barcelona, ia mengenakan kostum catsuit berbahan kulit yang dirancang oleh Fendi yang serasi dengan sepatu bot dan sarung tangannya. Beyonce juga menggunakan jubah bulu daur ulang yang berlapis untuk melengkapi ensemble-nya, menampilkan motif pita dari koleksi musim semi/panas 2022.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Tas Selempang Wanita yang Besar dan Stylish)


Itu dia, kostum-kostum keren yang dikenakan Beyonce di Renaissance Tour!



(Penulis: Larasati Emiri)


Fashion