Fashion

6 Rekomendasi Tas Selempang Wanita yang Besar dan Stylish

By : Her World Indonesia - 2023-08-25 16:00:02 6 Rekomendasi Tas Selempang Wanita yang Besar dan Stylish

Memiliki tas yang memiliki kapasitas untuk semua barang-barang kebutuhan kita adalah salah satu hal yang harus dimiliki untuk para wanita. Namun, tas ini juga tidak hanya sebagai wadah untuk menyimpan barang saja, tetapi juga yang dapat membuat para wanita terlihat stylish sehingga dibutuhkan tas yang fungsional tetapi masih bisa dipadu padankan dengan pakaian sehari-hari.

Oleh karena itu, Her World mau memberikan beberapa rekomendasi tas selempang wanita yang besar dan pastinya muat untuk essential items kamu! Yuk, simak lebih lanjut!


1. Beyond the Vines Dumpling Bag


Produk asal Singapura yaitu Beyond the Vines lagi trending akhir-akhir ini sehingga menjadi salah satu rekomendasi tas selempang wanita yang besar. Terkenal dengan Dumpling Bag-nya dengan berbagai ukuran, tas yang satu ini muat untuk berbagai essential items kamu. Jika kamu memilih Dumpling Bag berukuran M, sudah pasti cukup untuk barang-barang yang perlu kamu bawa bahkan sampai botol minum dan payung kecil. Selain itu, Dumpling Bag juga tersedia dalam varian warna yang menggemaskan ditambah desain tasnya yang stylish dan unik berbentuk dumpling.


2. Lou Tropics Pieces Reversible Bag

(Lou Tropics Pieces Reversible Bag sebagai rekomendasi tas selempang wanita. Foto: Dok. loutropics_/Instagram)


Rekomendasi tas selempang wanita yang besar selanjutnya ada Lou Tropics dari local brand Indonesia. Lou Tropics baru saja mengeluarkan produk tas terbarunya, Pieces Reversible Bag yang dapat diganti bentuknya menjadi sling bag atau tote bag. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk kapasitas tas ini karena Pieces Reversible Bag bisa muat untuk laptop berukuran 14 inci atau 35 sentimeter. Tidak hanya itu, tas ini memiliki konsep reversible dengan desain yang aesthetic dan memiliki saku yang banyak untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil.


3. Exsport Go Active Sling Bag


Brand lokal yang tidak diragukan lagi yaitu Exsport dengan model tasnya yang bermacam-macam dan sangat direkomendasikan. Exsport Go Active Sling Bag bisa dijadikan rekomendasi tas selempang wanita yang besar karena sling bag ini memiliki kapasitas yang cukup untuk essential items kamu. Selain bisa diselempang, tas ini juga bisa kamu jadikan tote bag. Kamu juga tidak perlu bingung memilih warna karena Exsport Go Active Sling Bag tersedia dalam tiga varian warna yaitu hitam, olive, dan ungu.


(Baca Juga: Rekomendasi Sports Bra dan Legging Brand Lokal yang Nyaman)


4. Uniqlo Round Shoulder Bag

(Uniqlo Round Shoulder Bag sebagai rekomendasi tas selempang wanita. Foto: Dok. uniqloindonesia/Instagram)


Rekomendasi tas selempang wanita lainnya ada Uniqlo Round Shoulder Bag. Walaupun bentuk tas ini terlihat kecil, ternyata tas ini dapat muat banyak barang-barang yang kamu perlukan. Untuk kamu yang sering jalan-jalan di dalam kota dan tidak perlu membawa banyak hal, tas selempang dari Uniqlo ini cocok untuk kamu gunakan. Tentunya, tas ini juga nyaman digunakan dan tidak terasa memberatkan pundak. Tidak hanya itu, Uniqlo Round Shoulder Bag juga memiliki berbagai varian warna dan mudah dipadu padankan dengan outfit kamu.

5. Fjallraven Kanken Sling


Brand asal Swedia, Fjallraven Kanken mungkin terkenal dengan backpack-nya. Namun, brand yang sering disebut Kanken ini juga memiliki produk sling bag sendiri yaitu Kanken Sling. Tas selempang dari Kanken yang satu ini pas untuk kamu yang suka dengan desain simple tapi tetap stylish dan fungsional. Kelebihan dari Kanken Sling adalah memiliki banyak compartments di bagian luar dan dalamnya yang berguna untuk menyimpan barang-barang kecil. Spesifikasi untuk sling bag ini juga cukup muat untuk essential items dengan volume 2,5 liter. Kanken Sling tersedia dalam warna yang sangat banyak dan sangat versatile pastinya.


6. Exsport Carry On Sling Bag

(Exsport Carry On Sling Bag sebagai rekomendasi tas selempang wanita. Foto: Dok. exsportbags/Instagram)


Ada lagi produk dari Exsport lainnya yang bisa dijadikan rekomendasi tas selempang wanita yang besar yaitu Carry On Sling Bag. Tas ini berukuran medium sehingga sudah pasti muat untuk segala macam essential items yang selalu perlu kamu bawa kemana pun. Nilai tambahan dari tas ini adalah terbuat dari nylon berkualitas dengan material anti air jadi kamu tidak perlu takut jika kehujanan. Tidak hanya itu, Carry On Sling Bag dari Exsport juga memiliki desain yang unik dan stylish dengan warna-warna yang cerah.


(Baca Juga: Ikut 4 Tips Berpakaian Ini Agar Terlihat Tinggi!)


Itu dia enam rekomendasi tas selempang wanita yang besar dari Her World! Semoga membantu!




(Penulis: Larasati Emiri)

Fashion