Sex & relationship

4 Cara Unik Pria Introvert Menunjukkan Cintanya Padamu

By : Vanessa Masli - 2023-08-28 18:00:02 4 Cara Unik Pria Introvert Menunjukkan Cintanya Padamu

Enggak banyak yang dia ungkapkan dalam bentuk kata-kata, mungkin enggak jarang bikin kamu bertanya-tanya akan perasaannya. Saat kamu menjalin hubungan dekat dengan pria introvert, dia kerap sebenarnya melakukan sesuatu yang mungkin di luar zona nyamannya tapi kamu tetap harus memerhatikan caranya menunjukkan cinta padamu.


Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa cara unik seorang pria introvert menunjukkan cintanya padamu. Kira-kira apa saja? Simak terus sampai akhir ya!


1. Enggak basa-basi mengenalmu


Jangan kaget kalau dia membuka obrolan dengan topik-topik yang enggak basa-basi. Sebenarnya, ngobrol menjadi salah satu hal yang mengeluarkan energi besar bagi seorang pria introvert sehingga dia memanfaatkannya untuk benar-benar mengenalmu. Mungkin enggak langsung menanyakan pertanyaan personal tapi cukup untuk bisa mengetahui hal-hal menarik tentang kamu, begitu pun sebaliknya.


2. Fokuskan perhatian padamu


Mungkin dia enggak mengungkapkannya secara verbal tapi cara unik pria introvert untuk menunjukkan cinta padamu adalah dia enggak akan mengalihkan perhatian kemana pun saat bersamamu. Kamu dan cerita hidupmu akan jadi fokus utama, hal ini bisa kamu buktikan dengan detail-detail kecil yang dia ingat tentangmu. Kamu bisa temukan rasa aman dan nyaman saat bercerita kepadanya.



(Memusatkan perhatiannya padamu. Foto: Dok. Jep Gambardella/Pexels)


(Baca Juga: Ini 6 Jenis Ciuman yang Paling Menggairahkan)


3. Waktu berdua jadi esensial


Entah makan malam di kedai kopi yang kecil dan jauh dari keramaian atau justru nonton bareng di rumah, waktu berdua menjadi penting bagi seorang pria introvert untuk menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Namun, cara dia menunjukkan cintanya padamu adalah memastikan waktu berdua bisa dihabiskan bersama. Sebab, dia benar-benar bisa terbuka dan jadi momen mengenal satu sama lain. Memastikan ada quality time itu jadi salah satu cara unik pria introvert menunjukkan cintanya padamu.


4. Jadi orang pertama yang tahu tentang dia


Saat kamu menjalin hubungan dekat dengan pria introvert dan dia pun sudah nyaman bersamamu, apapun yang terjadi dalam hidupnya, kamu adalah orang pertama yang tahu. Mulai dari hal terkecil hingga kabar bahagia tentang perjalanan kariernya, kamu menjadi salah satu orang yang tahu tentang hal tersebut. Sebab, bagi dia, kamu sudah menjadi bagian dalam hidupnya.


(Baca Juga: 5 Kelemahan Pria Untuk Mendapatkan Hatinya, Wajib Tahu!)


Itu dia beberapa cara seorang pria introvert menunjukkan cintanya padamu. Kira-kira itu meyakinkan perasaanmu?


Sex & relationship