Sex & relationship

5 Kelemahan Pria Untuk Mendapatkan Hatinya, Wajib Tahu!

By : Her World Indonesia - 2023-08-18 20:00:02 5 Kelemahan Pria Untuk Mendapatkan Hatinya, Wajib Tahu!

Pria memang dikenal sebagai manusia kuat. Tetapi layaknya manusia pada umumnya, pria juga memiliki kelemahan-kelemahan tertentu. Pria tidak melulu kuat dalam segala hal. Ada beberapa kelemahan yang jika kamu mengetahuinya, itu bisa membuatnya luluh dan memberikan hatinya padamu. Itukan yang kamu mau?

Berikut ini beberapa kelemahan pria yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan hatinya, bahkan sampai tergila-gila padamu. 


1. Lemah lembutnya tutur kata wanita


(Kelemahan laki-laki yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan hatinya. Foto: Dok. Katerina Holmes/Unsplash)


Lemah lembutnya tutut kata seorang wanita yang memperlihatkan sikap penuh kasih sayang bisa membuat pria lemah dan luluh. Saat berbicara dengannya, coba berikan tutur kata lembut penuh kasih sayang dan perhatian, yang dijamin akan membuatnya tergila-gila padamu. Tunjukkan pula sense of humor yang kamu miliki, karena pria juga suka wanita yang humoris. 


2. Wanita yang pintar dan cerdas


(Kelemahan laki-laki yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan hatinya. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)


Kebanyakan pria tertarik dengan wanita yang pintar dan cerdas. Pasalnya, para pria menganggap wanita yang cerdas dan bewawasan luas adalah wanita yang sangat menawan dan memikat, atau pria menyebutnya dengan sebutan confident sexy. Selain itu, pria juga menilai wanita yang cerdas cenderung memiliki sifat-sifat baik lainnya di dalam dirinya. Wanita seperti ini dinilai adalah pasangan hidup yang ideal.  


3. Wanita yang memiliki tatapan tajam


(Kelemahan laki-laki yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan hatinya. Foto: Dok. Katerina Holmes/Unsplash)


Tatapan tajam dari seorang wanita merupakan salah satu kelemahan laki-laki lainnya. Seperti kata pepatah, “dari mata turun ke hati”. Untuk memperlihatkan pesona kamu, coba intimidasi pria dengan memberinya tatapan mata tajam penuh karismatik—tapi, bukan memelototinya—sambil mengarahkan senyuman manis langsung kepadanya. 


(Baca Juga: Teman Tapi Cinta! Ini 4 Tanda Kamu Dalam Hubungan Platonik)


4. Wanita yang penuh perhatian


Kebanyakan pria tertarik dengan wanita yang penuh perhatian. Bentuk perhatian yang kamu berikan, sekecil apa pun itu, selama dilakukan dengan tulus bisa membuat dia tertarik dan memberikan hatinya padamu. 

Lebih dari sekedar menanyakan “kamu sudah makan belum?,” tapi dengan menjadi pendengar yang baik untuknya, memberinya dukungan dan apresiasi, dan memahami kebutuhan-kebutuhannya, adalah bentuk perhatian yang sangat disukai pria. 


5. Wanita yang memberinya sentuhan fisik…sesuai kebutuhan


(Kelemahan laki-laki yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan hatinya. Foto: Dok. Priscilla Du Preez/Unsplash)


Saat dia sedang bercerita, baik itu tentang kisah sedih atau pun tentang pencapaian dan mimpi-mimpinya, kamu bisa memberinya sedikit sentuhan lembut, memegang tangannya atau memeluknya, misalnya. Kebanyakan pria tertarik dengan wanita yang tahu kapan harus memberikan sentuhan fisik sesuai kebutuhan kepadanya. Pria akan merasa seperti dihargai, didukung, dan diperhatikan. 


(Baca Juga: 5 Tanda Wanita Tertarik Secara Seksual)


Itulah beberapa kelemahan laki-laki yang perlu para wanita ketahui untuk mendapatkan hatinya.




(Penulis: Calvin)

Sex & relationship