Sex & relationship

Ini 6 Jenis Ciuman yang Paling Menggairahkan

By : Her World Indonesia - 2023-08-23 10:00:02 Ini 6 Jenis Ciuman yang Paling Menggairahkan

Tak bisa dipungkiri bahwa berciuman adalah salah satu aktivitas yang membuat interaksi antara pria dan wanita menjadi lebih intim dan istimewa, apalagi jika kamu sedang menjalin hubungan asmara. Bagi kebanyakan orang, ciuman yang paling familiar mungkin adalah ciuman bibir. Tidak salah juga, sih, karena ciuman klasik ini memang mudah diterima oleh semua orang dan tidak pernah gagal untuk meningkatkan gairah antar pasangan.


Namun, masih banyak, lho, jenis-jenis ciuman lain yang jauh lebih menggairahkan daripada ciuman bibir. Nah, Her World telah merangkum enam jenis berciuman yang paling menggairahkan dan bisa memberi warna lebih pada hubungan romansamu. Yuk, simak daftarnya!


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak yang Paling Suka Berciuman)


1. Single Lip Kiss

Single Lip Kiss adalah istilah untuk teknik mencium salah satu bibir saja, bisa bibir atas ataupun bibir bawah sambil melakukan gestur sedikit menarik layaknya kamu menggigit sesuatu. Ciuman ini akan memberikan nuansa yang sensual dan biasanya digunakan sebelum lanjut ke yang lebih panas di ranjang. 


Tipe ciuman menggoda ini sangat disukai oleh pria, baik untuk dilakukan maupun diterima karena akan menghasilkan suasana yang ‘nakal’ tapi tetap romantis. Seorang wanita pun akan terlihat lebih seksi jika mau melakukan Single Lip Kiss yang menggairahkan.



(Single Lip Kiss. Foto: Dok. nikolina/pexels)

2. French Kiss

Salah satu teknik ciuman yang paling terkenal dan paling sensual di kelasnya. French Kiss adalah istilah untuk teknik berciuman yang menggunakan lidah. Tentunya ciuman ini sangat disukai pria karena sensasinya yang intens dan erotis. Saat lidah sudah terlibat dalam ciumanmu dengan orang yang kamu cintai rasanya pasti sangat enak dan tiada duanya. 


Berciuman lidah jelas juga bisa merangsang gairah seksual dari kedua pasangan. Maka dari itu, French Kiss juga bisa dianggap sebagai salah satu bentuk foreplay, sebab setelah melakukan ciuman lidah ini sudah hampir pasti akan berujung pada hubungan seks.


3. Ciuman Leher

Ciuman di leher adalah jenis ciuman yang sering kita lihat dalam adegan bercinta di film-film romantis untuk dilakukan oleh pemeran utamanya. Tentunya, jenis ciuman ini ternyata bisa lebih menggairahkan lagi saat diterapkan pada kehidupan nyata. Pasalnya leher adalah area rangsangan seksual bagi banyak orang karena terdapat ujung saraf halus yang sensitif. 


Tentunya sensitivitas dalam berciuman leher ini membuat pria sangat menyukainya sebagai salah satu aktivitas foreplay yang mengasyikkan. Apalagi jika ditambah menggigit bagian leher akan membuatnya semakin seru dan intim.


4. Ciuman Daun Telinga

Daun telinga adalah salah satu bagian yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Mencium daun telinga pasangan bisa efektif dalam merangsang gairah erotis dari mereka. Ciuman daun telinga itu memang cenderung tidak biasa, tetapi justru itu yang membuat hal ini menjadi seru dan menyenangkan.


Ciuman ini pun mudah dilakukan, jadi bisa selalu jadi andalan jika kamu ingin membawa pasanganmu pindah dari suasana kasual ke sensual. Saat melakukannya, jangan takut untuk membebaskan kreativitasmu. Kamu bisa tambahkan gigitan lembut maupun tarikan halus agar makin bergairah.



(Ciuman Daun Telinga. Foto: Dok. mart production/pexels)

5. Drink Kiss

Bosan dengan ciuman yang hanya melibatkan bagian tubuh saja? Kamu bisa tingkatkan permainanmu dengan berciuman yang melibatkan minuman, atau disebut sebagai Drink Kiss. Secara teknis kamu bisa menggunakan minuman apa saja, tapi biasanya paling afdal kalau menggunakan minuman beralkohol seperti wine, liquor, atau spirits


Kamu bisa mencoba melakukan drink kiss di suatu pub yang privat dan mewah, agar gairah dari ciuman ini bisa bertambah berkali-kali lipat. Cara untuk melakukannya sebenarnya cukup sederhana, tapi memang perlu keahlian dan pengalaman. Pada dasarnya, kamu tinggal memindahkan minuman di mulutmu ke mulut pasanganmu menggunakan sentuhan mulut ke mulut yang mengunci.


(Baca Juga: Ini 4 Manfaat Seks untuk Kecantikan, Penasaran?)


6. Vampire Kiss

Nama vampire kiss mungkin agak terdengar menyeramkan dan tidak familier di telinga orang Indonesia. Padahal sebenarnya ciuman ini juga sudah populer di tanah air dengan nama cupang. Ciuman ini bisa dilakukan di seluruh bagian tubuh, baik kepala, badan, maupun bagian-bagian intim. Keunikan dari vampire kiss adalah dari cara mencium yang sambil menggigit dan menghisap dengan intens.


Sedikit rasa sakit yang ditimbulkan dari melakukan Vampire Kiss bisa jadi faktor yang sangat menggairahkan bagi beberapa orang. Apalagi melakukan ciuman ini akan meninggalkan bekas berwarna merah yang terlihat jelas pada kulit dan entah bagaimana, hal ini membuat semuanya menjadi semakin sensual.


Berikut enam jenis ciuman yang paling menggairahkan menurut Her World. Jadi biar lebih seru, jangan takut untuk mencoba jenis-jenis ciuman di atas pada saat kalian bertemu dan ingin “up your game”. Selamat mencoba!



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)


Sex & relationship