Sex & relationship

Bukan Perfeksionis, Ini 4 Fakta & Mitos Tentang Virgo

By : Vanessa Masli - 2023-08-25 20:00:02 Bukan Perfeksionis, Ini 4 Fakta & Mitos Tentang Virgo

Entering Virgo season! Memasuki penghujung bulan Agustus dengan si Virgo yang enggak jarang dikenal perfeksionis dan memiliki ambisi dalam melakukan sesuatu merayakan musimnya di tahun ini. Ada sebagian yang bilang Virgo perfeksionis, ada sebagian yang bilang Virgo itu judgmental hingga detail terkecil tentang suatu hal.


Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa mitos (dan juga faktanya) tentang para pemilik zodiak Virgo. Penasaran apa saja? Simak rangkumannya sampai akhir!


1. Mitos: Virgo workaholic


Fakta: Mungkin sekilas kamu melihat seorang Virgo sebagai sosok yang gila kerja alias workaholic tapi sebenarnya Virgo hanya fokus mendedikasikan waktunya bekerja sesuai dengan agenda yang dia buat. Seorang Virgo akan membuat agenda sepanjang hari dengan berbagai pekerjaan yang harus diselesaikan supaya dia punya waktu untuk bersantai dan fokus pada diri sendiri. Pemilik zodiak satu ini dikenal dengan manajemen waktu yang relatif baik, bukan gila kerja.


2. Mitos: Virgo itu luar biasa kritis, enggak jarang judgy


Fakta: Kalau kamu mengenal atau berteman dengan seorang Virgo, mungkin kamu enggak asing dengan kemampuan analisis hingga detail terkecil akan suatu hal. Plus, keinginannya untuk melakukan sesuatu secara optimal (yang terkadang dianggap perfeksionis), membuat Virgo bisa khawatir akan hal-hal kecil. Namun, dia juga enggak judgy karena sebenarnya dia menghabiskan energi menjadi kritikus terpedas untuk dirinya sendiri.



(Fokus mengerjakan pekerjaannya untuk beri waktu pada diri sendiri di akhir hari. Foto: Dok. Polina Zimmerman/Pexels)


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak yang Paling Suka Berciuman)


3. Mitos: Virgo itu kaku


Fakta: Banyak keraguan dan rasa enggak percaya diri yang tersimpan dalam diri seorang Virgo, di balik mitos yang mengatakan kalau dia kaku. Keraguan ini yang membuat para pemilik zodiak satu ini sulit untuk benar-benar bisa membuka hatinya. Dia memilih untuk membangun benteng dan terlihat kaku atau bahkan enggak peduli sebagai pelindung hatinya yang perhatian.


4. Mitos: Virgo bukan pemecah masalah yang baik


Fakta: Dalam menyelesaikan masalahnya sendiri, mungkin ada benarnya. Namun, Virgo bisa jadi salah satu orang yang kamu andalkan dalam memberikan solusi bagi orang lain atau setidaknya memberi saran untuk dicoba. Dia enggak akan ragu memberikan diri untuk membantu selesaikan masalah orang lain. Untuk masalahnya sendiri, itu masih jadi proses tersendiri bagi seorang Virgo.


(Baca Juga: Mitosnya Leo Selalu Cari Perhatian? Ini 4 Faktanya!)


Itu dia beberapa mitos dan juga fakta tentang seorang pemilik zodiak Virgo. Kira-kira sepakat dengan fakta-fakta di atas?


Sex & relationship