Sex & relationship

Mitosnya Leo Selalu Cari Perhatian? Ini 4 Faktanya!

By : Vanessa Masli - 2023-08-02 10:00:02 Mitosnya Leo Selalu Cari Perhatian? Ini 4 Faktanya!

Memasuki awal bulan Agustus dengan memusatkan perhatian pada zodiak bersimbol singa satu ini alias Leo. Entah menjalin hubungan pertemanan maupun romantis dengan pemilik zodiak Leo, kamu pasti enggak asing dengan energinya yang seolah enggak pernah habis dan kepribadiannya yang dinamis.


Pribadinya yang cenderung ekstrover memang membuat seorang Leo nyaman menjadi pusat perhatian maupun bersosialisai dengan banyak orang. Namun, enggak sedikit yang bilang kalau Leo itu cari perhatian, fakta atau mitos ya? Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa fakta menarik tetnang seorang Leo.


1. Mitos: Leo itu cari perhatian


Fakta: Ada bedanya mencari perhatian dengan menarik perhatian yang bedanya memang teramat tipis sehingga enggak sedikit orang salah tangkap. Leo adalah seseorang yang memiliki karisma dan energi yang besar untuk menarik perhatian orang. Kemampuannya dalam bersosialisasi dan kecintaannya untuk bercerita menjadi daya pikat tersendiri sehingga enggak jarang Leo itu jadi pusat perhatian sekaligus nyaman dengan situasi tersebut.


2. Mitos: Leo cuek dengan pasangan


Fakta: Banyak hal yang terjadi dalam hidup seorang Leo dan terkadang hal-hal tersebut menyita perhatiannya sehingga enggak jarang pasangan atau orang-orang sekitar dia abaikan. Dalam menjalin hubungan dengan seseorang, Leo harus menjalin hubungan dengan pasangan yang paham bahwa ada saatnya, orang tersebut enggak jadi fokus utama pemilik zodiak ini.



(Leo bisa jadi pusat perhatian tapi harus mencari perhatian itu. Foto: Dok. Cottonbro Studio/Pexels)


(Baca Juga: 5 Tipe Pria Idaman Wanita Leo untuk Menjalin Hubungan Ideal)


3. Mitos: Leo itu narsis


Fakta: Bukan narsis tapi percaya dan bangga akan diri sendiri, yang lagi-lagi bisa membuat orang salah tangkap. Intensi seorang Leo menceritakan pengalaman hidup maupun pencapaiannya untuk menginspirasi orang-orang di sekitarnya, bukan untuk membuat semua orang tahu kehebatannya. Leo bisa merasa senang ketika bisa membagikan ilmu atau pengalaman hidupnya untuk memotivasi orang lain.


4. Mitos: Leo haus akan kekuasaan


Fakta: Dia tahu apa yang dia inginkan dan akan berjuang untuk mendapatkannya, itu salah satu kepribadian menarik seorang Leo. Namun, bukan berarti dia akan menghambat langkah orang lain untuk maju dan meraih mimpi. Leo berani mengambil risiko atas pilihan hidup maupun menjalani tantangan untuk capai impiannya, tapi dia juga senang bisa melihat orang-orang disekitarnya sukses juga.


(Baca Juga: Misterius! 4 Zodiak Ini Perasaannya Susah Ditebak)


Itu dia beberapa mitos dan fakta seputar pemilik zodiak Leo. Jadi, buat kamu para Leo, sepakat dengan fakta-fakta ini?


Sex & relationship