Sex & relationship

Ini 4 Zodiak yang Paling Suka Berciuman

By : Her World Indonesia - 2023-08-14 20:00:02 Ini 4 Zodiak yang Paling Suka Berciuman

Berciuman termasuk kegiatan yang intim dalam suatu hubungan percintaan. Gairah dan sensualitas dari mencium orang yang kita cintai pada dasarnya pasti disukai oleh semua orang. Namun, ada beberapa tanda zodiak yang akan lebih menikmati berciuman ketimbang zodiak lainnya. Penasaran zodiak apa sajakah itu? Yuk, simak pembahasannya!


1. Aries

Pemilik zodiak Aries adalah orang-orang yang memiliki jiwa kepemimpinan dan inisiator. Dalam suatu romansa, jika Aries mencintai seseorang maka mereka tidak akan segan dalam meluapkan ungkapan cintanya. Berciuman adalah salah satu bentuk ungkapan cinta yang paling kentara. Oleh karena itu, Aries pasti akan dengan senang hati melakukannya untuk mendapatkan kepuasan dalam menyalurkan rasa cinta yang mereka miliki. Dalam berciuman Aries akan memastikan bahwa pasangannya merasa hangat dan nyaman, karena bagi mereka berciuman bukan hanya interaksi fisik tapi interaksi dari hati ke hati.


(Baca Juga: 5 Manfaat Pelukan Dan Ciuman, Wajib Tahu!)


2. Taurus

Meski Taurus cenderung kaku dalam urusan bersosial, namun kalau untuk percintaan mereka adalah orang-orang yang menyukai intimasi dan sensualitas. Jelas, berciuman adalah salah satu cara terbaik dalam memenuhi hasrat ini. Oleh karena itu, ciuman adalah hal alami yang akan diberikan seorang Taurus kepada pasangannya. Dalam melakukan interaksi romantis apapun, mereka memiliki cara yang intens dan penuh gairah, terlebih dalam berciuman. Taurus akan memastikan bahwa ciuman yang mereka berikan menjadi ciuman yang akan sulit untuk dilupakan.



(Berciuman adalah ungkapan cinta yang intens. Foto: Dok. dimitri kuliuk/pexels) 

3. Leo

Seorang Leo sering dianggap sebagai zodiak yang paling suka dan menikmati ciuman karena semangat berapi-api yang mereka miliki dalam mencintai seseorang. Mereka akan berciuman dengan penuh gairah dan keagungan karena itu merupakan sifat bawaan mereka. Apalagi Leo cenderung untuk ingin melakukan yang terbaik untuk pasangan mereka, sehingga berciuman menjadi hal yang sempurna untuk dilakukan. Mereka percaya diri akan kemampuan yang mereka miliki dan akan membuat pasangannya merasa kagum saat dicium.


(Baca Juga: Jenis-Jenis Ciuman yang Disukai Pria, Kamu Harus Coba!)


4. Pisces

Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk urusan hasrat, juaranya adalah Pisces. Sifatnya yang cenderung clingy dan sensitif membuat pemilik zodiak Pisces menyukai hal-hal intim yang bisa menggelitik indra mereka secara sensual. Berciuman bagi mereka bisa terasa berkali-kali lipat lebih nikmat dibandingkan zodiak lain. Bahkan, bisa dibilang, bagi Pisces ciuman bukan hanya menjadi hal yang disukai, namun sudah menjadi kebutuhan dalam berhubungan asmara. Meski terkesan terlalu demanding, tetapi mereka akan membuatnya setimpal dengan mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki secara totalitas dalam berciuman.

 

Berikut empat zodiak yang paling suka untuk menikmati berciuman dengan pasangan menurut Her World.



(Puenulis: Putra Akbar P. Nasution)


Sex & relationship