Hair & beauty

Alami Rambut Rontok? Coba Perawatan Estetika Terpercaya Ini!

By : Danes Wara - 2023-08-24 17:00:01 Alami Rambut Rontok? Coba Perawatan Estetika Terpercaya Ini!

Mengalami kebotakan dini atau penipisan rambut tentu dapat menimbulkan rasa malu dan insecure hingga akhirnya memengaruhi kegiatan sehari-hari. Tidak hanya bagi pria, tetapi wanita pun juga bisa mengalami penipisan rambut, lho. Apalagi jika kamu masih muda dan bugar tetapi rambut di kelapa sudah mulai menipis dan haru menghadapi kebotakan dini. Namun, tak perlu berkecil hati karena permasalahan ini tentunya bisa kamu atasi.


Perkenalkan treatment terbaru dari Privee Clinic yakni Micrograft Stem Cell Hair Transplant, tindakan medis yang bertujuan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Menjadi treatment yang hanya dimiliki beberapa klinik di Indonesia, Privee Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan pertama yang menyediakan Micrograft Stem Cell Hair Transplant.


Berbeda dari hair transplant biasa, treatment ini lebih aman dilakukan pada segala usia serta memiliki downtime yang lebih cepat yaitu satu hari. Perawatan ini mengambil progenitor cell dan extracellular matrix dari kulit kepala pasien yang kemudian diaplikasikan kembali ke area kebotakan. Progenitor cell yang diambil dari kulit kepala tersebut memiliki sifat stem cell, yang akan berdiferensiasi menjadi sel target (sel rambut), sehingga rambut akan tumbuh di area kebotakan, serta mempertebal diameter rambut yang telah menipis.


(Micrograft Stem Cell Hair Transplant. Foto: Dok. Privee Clinic)



Menggunakan mesin Regenera Activa AMT, mesin ini dapat memanen sel dari cangkok mikro yang sudah diekstrak pada kulit kepala yang kemudian disuntikkan pada area rambut yang rontok sehingga dapat merangsang pertumbuhan kembali rambut kamu.


(Baca Juga: 5 Suplemen Vitamin Paling Manjur atasi Rambut Rontok)



Sebagai perawatan dan pemeliharaan rambut di rumah, Privee Clinic juga menawarkan rangkaian perawatan di rumah berupa serum yang dapat digunakan sendiri tanpa bantuan alat di klinik.


Melalui pengalamannya sebagai seorang trainer yang sudah dipercaya untuk mengajarkan ratusan dokter di bidang estetika baik di Indonesia dan Asia Tenggara, dr. Almond Wibowo M Biomed.AAM selaku owner dari Privee Clinic sangat mengerti akan kebutuhan pasien, seperti demand perawatan botoks dan filler yang cukup tinggi. Ditambah lagi dengan kemampuan dr. Almond yang begitu memahami anatomi struktur wajah dan pengetahuan yang mendalam pada bidang filler dan botoks, membuat Privee Clinic menjadi salah satu klinik dengan dokter yang sangat ahli di bidang estetika. Tidak heran jika banyak pasien yang terus kembali ke Privee Clinic untuk mendapatkan kesehatan kulit dan kecantikan wajah yang optimal.


(Baca Juga: Mau Punya Rambut Tebal? Ini 7 Hair Care untuk Rambut Rontok)


Privee Clinic telah kembali membuka gerai terbarunya yang berawal berlokasi di Cipete dan Gunawarman, kini menjadi satu gerai yang lebih luxury dan berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi no 34, Jakarta Selatan untuk memberikan kenyamanan yang optimal kepada seluruh pasien-pasiennya.

Hair & beauty