Sex & relationship

Ini Alasan Dia Selingkuh, Menurut Zodiak

By : Vanessa Masli - 2023-08-22 21:00:02 Ini Alasan Dia Selingkuh, Menurut Zodiak

Seharusnya enggak menjadi alasan untuk ditoleransi atau diberikan kesempatan kedua kalau hubungan kamu kandas karena pasanganmu selingkuh. Mungkin ada sedikit pasangan yang memilih bertahan dengan pasangannya yang selingkuh, tapi sebagian orang memilih untuk akhiri hubungan saat pasangannya selingkuh dan dia enggak lagi bisa percaya.


Namun, mungkin di balik perselingkuhan yang dilakukan, setidaknya menurut zodiak masing-masing, ada alasan tersimpan dan beberapa alasannya sudah Her World rangkum di bawah ini untuk kamu cari tahu.


1. Aries


Alasannya mungkin enggak bisa ditoleransi, tapi Aries selingkuh karena mencari adrenalin saat melakukan tersebut. Zodiak ini bertindak secara impulsif dan selalu cari cara agar enggak bosan, jadi kalau selingkuh bisa jadi salah satu cara, jangan heran kalau itu yang akan dilakukan Aries.


2. Taurus


Memang dia salah satu yang setia sekaliny berkomitmen jalani sebuah hubungan, tapi kalau ada yang mengalihkan pandangannya, siapa Taurus yang bisa mengelak. Alasan lainnya, dia selingkuh karena pasangannya pernah selingkuh dan dia melakukan itu untuk balas dendam.


3. Gemini


Punya reputasi yang enggak selalu menyenangkan di mata orang lain, apalagi dalam hal hubungan. Namun, pada dasarnya Gemini bisa jadi sosok yang setia dengan pasangan yang tepat, tapi salah satu alasan dia selingkuh adalah karena ada hal atau sosok lain yang membuatnya tertarik untuk ingin tahu.


4. Cancer


Ada koneksi yang terjalin luar biasa dekat dengan orang lain, dibandingkan pasangannya saat itu. Para pemilik zodiak Cancer dikenal dengan perasaannya dan dalam hal romansa, dia ingin benar-benar menikmati sepenuhnya. Kalau dia lebih merasakan hal itu bersama orang lain daripada pasangannya, perselingkuhan memiliki peluang relatif besar untuk terjadi.


5. Leo


Leo adalah sosok yang senang jadi pusat perhatian dan akan berusaha memberikan perhatian kepada banyak orang, dengan harapan hal tersebut bisa berbalik. Kemungkinan dirinya enggak lagi jadi pusat perhatian atau diinginkan oleh pasangan membuat Leo takut sehingga selingkuh jadi salah satu pembuktian kalau dia masih menarik di mata seseorang.


6. Virgo


Pada dasarnya, Virgo adalah sosok yang setia pada pasangan. Namun, dia memiliki potensi selingkuh saat enggak bisa mendapatkan waktu bersama pasangan, entah karena sama-sama sibuk atau alasan lain. Banyak hal yang dipikirkan Virgo dan saat pasangannya enggak ada untuk menenangkan, tapi justru orang lain masuk, potensi untuk selingkuh pun enggak terelakkan.



(Banyak alasan yang membuatnya selingkuh. Foto: Dok. Timur Weber/Pexels)


(Baca Juga: Mudah Putus! 4 Perilaku Ini Yang Bisa Merusak Hubungan)


7. Libra


Beruntungnya Libra bisa membuat orang tertarik padanya dalam sebuah percakapan, meninggalkan orang lain penasaran tanpa pesan akan berlanjut. Hal ini juga berlaku kalau ada yang membuat seorang Libra tertarik, apalagi bisa “menghidupkan” cerita romansa yang ada di kepalanya, ini bisa jadi alasan seorang Libra selingkuh.


8. Scorpio


Scorpio memiliki potensi untuk selingkuh kalau dia dibuat tertarik secara seksual. Itu jadi langkah pertama seseorang bisa menggoyahkan kesetiaan Scorpio, kalau ada yang membuatnya bergairah secara fisik sebagai permulaan.


9. Sagitarius


Kecintaan Sagitarius terhadap kebebasan membuat zodiak ini terkadang susah untuk bisa menjalin hubungan dengan satu orang. Baginya, selalu ada pilihan dalam hidup, termasuk hubungan dan daripada dia berpotensi selingkuh, Sagitarius memilih untuk jalani hubungan tanpa komitmen (tapi dengan beberapa orang).


10. Capricorn


Capricorn selingkuh kalau memang hubungannya sudah berada di ambang batas akhir. Pribadinya yang teramat disiplin dan setia, membuat Capricorn juga mementingkan kejujuran sehingga ketika dia memilih untuk selingkuh, itu tandanya hubungan yang dijalani akan berakhir.


11. Aquarius


Selalu ada yang unik dari seorang Aquarius dan kalau selingkuh jadi pilihan untuk membangkang, ini berhasil membuat Aquarius tertarik untuk melakukan. Ditambah kecenderungan Aquarius yang suka dipuji akan keunikannya sehingga orang yang melakukan itu bisa membuat Aquarius tertarik untuk mendekat.


12. Pisces


Ada yang bisa menghidupkan kisah romantis di kepala seorang Pisces? Kalau ada, itu tandanya dia akan mendekat dengan orang tersebut sekali pun harus diam-diam di belakang pasangannya. Semakin hidup fantasi romansa Pisces, peluangnya semakin besar untuk dia selingkuh.


(Baca Juga: Ada 4 Alasan (Klasik) Bertahan Dalam Hubungan Toxic)


Memang seharusnya enggak ada alasan untuk pasanganmu selingkuh, tapi kalau menurut zodiak ini kira-kira yang menjadi alasan. Apakah alasan itu bisa kamu terima?


Sex & relationship