Life & health

Menikmati Hidangan Italia Bersama Bulgari Resort Bali

By : Her World Indonesia - 2023-08-21 15:00:01 Menikmati Hidangan Italia Bersama Bulgari Resort Bali

Menyambut liburan musim panas, Bulgari Resort Bali mempersembahkan jamuan Italian summer yang luar biasa dengan menjanjikan pengalaman kuliner yang unik melalui perjalanan berbagai rasa yang mengagumkan dari hidangan Italia.


(Baca Juga: The Dharmawangsa Hadirkan Warisan Gastronomi Sriwijaya)


Italian Sundays yang diadakan setiap hari Minggu dari bulan Juli sampai September, berbagai rasa Italia yang mewah diselebrasikan di Sangkar Restaurant dengan pemandangan dari Indian Ocean yang memikat. Meja-meja yang telah dihiasi dengan hidangan pembuka diantaranya, freshly baked bread dan antipasti yang dilengkapi dengan sun-ripened tomatoes dan briny olives. Lalu, dapat dinikmati hidangan pasta yang hangat, succulent roasted meats, dan seafood yang lezat seperti udang dan lobster. Sebagai special treat, caviar dihidangkan untuk memberikan rasa natural dari laut. Selain itu, ada berbagai pilihan hidangan penutup Italia yang telah menunggu, beberapa diantaranya yaitu the classic tiramisu, delightul profiteroles, dan Neapolitan baba yang menggugah selera. Makanan-makanan manis ini untuk memberikan rasa otentik dari hidangan Italia yang dirayakan selama perjalanan yang luar biasa.


(Italian Sundays di Bulgari Resort Bali. Foto: Dok. Bulgari Resort Bali/Instagram)


Italian Sundays di Bulgari Resort Bali bertujuan untuk menghidupkan kembali tradisi dari Sunday lunch. Pengalaman yang menyenangkan ini dibuat oleh Executive Chef Stefano Nicodemo yang membawa banyak keluarga dan teman bersama, dengan mengundang mereka ke dunia rekreasi dan berbagai hidangan. Berakar dari kuliner warisan Italia yang mewah, gathering yang diadakan setiap minggunya menghadirkan selebrasi yang penuh kegembiraan dari hidangan dan koneksi.


(Baca Juga: Hangatnya Santap Keluarga Jadi Inspirasi Noesaka


Habiskan liburan musim panasmu bersama Italian Sundays di Bulgari Resort Bali!



(Penulis: Larasati Emiri)


Life & health