Hair & beauty

Revlon Hadirkan Kampanye yang Menginspirasi Para Wanita

By : Her World Indonesia - 2023-08-10 14:00:01 Revlon Hadirkan Kampanye yang Menginspirasi Para Wanita

Dalam rangka merayakan anniversary ke-91, Revlon kembali hadir dengan membawakan kampanye #RevlonIsMe yang mengajak para wanita untuk mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up dan skin care routine. Selain itu, dalam kampanye ini Revlon juga meluncurkan berbagai inovasi produk baru yang dimulai dari ujung rambut sampai ujung jari kaki. Rangkaian produk inovasi terbarunya di tahun 2023 ini merupakan perwujudan komitmen dari kampanye #RevlonIsMe.


(Baca Juga: Kolaborasi Barbie x ESQA Mengangkat Tema Women Empowerment)


Nitto Suwardi, Deputy Operation Director, PT Eres Revco – Revlon Indonesia, mengatakan bahwa Revlon telah menjadi ikon dalam dunia kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 1932 sampai saat ini dengan tujuannya yang menginspirasi wanita untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan berani. Nilai tersebut menjadi nilai yang turun temurun dari satu generasi ke generasi selanjutnya yang membuat setiap orang lebih paham untuk menghargai kecantikan yang bervariasi dari seorang wanita. Hal ini telah menjadikan Revlon sebagai trendsetter dalam produk kecantikan dan menjadi pelopor dalam women empowerment secara global.



(Rangkaian produk terbaru dari Revlon 'Color Stay All Day' di tahun 2023. Foto: Dok. Revlon) 


Kemudian, Deby Wibisana, General Manager Sales and Marketing, Revlon Indonesia, juga menambahkan dengan penjelasannya bahwa tema yang diangkat pada kampanye #RevlonIsMe di tahun ini yaitu Color Stay All Day yang merupakan salah satu franchise besar di Revlon dalam menyediakan produk kecantikan yang lengkap from head to toe. Lalu, tema Color Stay All Day juga ingin mengajak masyarakat untuk tampil berani melalui semua produk baru Revlon dengan pilihan warnanya yang bervariasi. Tentunya, Revlon senantiasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini akan produk yang Halal sehingga seluruh rangkaian produk yang ditawarkan Revlon telah bersertifikasi Halal. 


Produk-produk baru yang dihadirkan Revlon pada tahun ini terdiri atas kategori Face, Lip, Nail, dan Hair Color. Beberapa diantaranya yaitu Colorstay Longwear Make Up, Colorstay Suede InkTM Lipstick, Superlustrous Glass Shine, Colorstay Satin Ink, Ultra HD Snap! Nail Polish dan Colorsilk Beautiful ColorTM Hair Color. Masing-masing kategori memiliki pilihan warna yang bervariasi dan dapat ditemukan di toko Revlon seluruh Indonesia baik offline maupun online.


(Baca Juga: Mewah dan Memikat, CHANEL Kembali dengan Koleksi Terbarunya!)


Buat kamu yang tertarik dengan produk terbaru dari Revlon, langsung aja kunjungi official store Revlon terdekat, ya!



(Penulis: Larasati Emiri)

Hair & beauty