Kolaborasi Barbie x ESQA Mengangkat Tema Women Empowerment


  • Kolaborasi Barbie x ESQA Mengangkat Tema Women Empowerment
    Kolaborasi Barbie x ESQA Vol. II. (Foto: Dok. Barbie x ESQA)

    Dengan rilisnya film live-action Barbie, makeup brand ESQA berkolaborasi dengan Barbie untuk kedua kalinya dengan tujuan untuk memotivasi wanita agar tetap bersinar dari luar dan dalam. Kolaborasi ini mengeluarkan koleksi makeup terbaru sebagai bentuk selebrasi individualitas, kreatifitas, dan kepercayaan diri wanita. Melalui Barbie x ESQA Vol. II, koleksi ini tidak hanya untuk terlihat cantik dan menawan dari luar tetapi juga menginspirasi semua orang untuk merangkul individualitas dan eksplorasi lebih luas lagi dengan cara yang fun.




    Karakter Barbie selalu menjadi inspirasi untuk para wanita bahwa mereka bisa menjadi siapa pun yang mereka inginkan. “Limitless Potential” adalah tagline dari kolaborasi Barbie x ESQA Vol. II yang merefleksikan visi ini untuk mengajak semua orang untuk bergabung dalam perjalanan self-discovery dan empowerment.


    (Baca Juga: Kolaborasi Istimewa ALDO x Barbie, Rayakan Tren Barbiecore)


    Koleksi terbaru dari kolaborasi Barbie x ESQA Vol. II.

    (Koleksi terbaru dari kolaborasi Barbie x ESQA. Foto: Dok. Barbie x ESQA)


    Co-founder dan CPO dari ESQA, Kezia Trihatmanto mengatakan bahwa koleksi kali ini memberikan semangat potensi tanpa batas dan memberikan rasa senang serta perasaan nostalgia terhadap boneka Barbie. Selain itu juga, Co-founder dan CEO dari ESQA, Cindy Angelina berharap kolaborasi Barbie x ESQA Vol. II dapat menginspirasi semua orang untuk turut merayakan keunikan setiap individual dan mengeksplorasi "their limitless potential" untuk meraih mimpi dengan berani untuk tampil berbeda. 

    Koleksi terbaru dari kolaborasi Barbie x ESQA Vol. II.

    (Koleksi terbaru dari kolaborasi Barbie x ESQA. Foto: Dok. Barbie x ESQA)


    Koleksi dari kolaborasi Barbie x ESQA Vol. II mengeluarkan beberapa produk makeup seperti Wake Up & Hustle Highlighter Stick, Limitless Potential Color Changing Lip Oil, dan Like a Boss Velvet Lip Tint. Wake Up & Hustle Highlighter Stick akan menjadi game changer kali ini, dengan dua warna yang berbeda yaitu Ice Cream dan Cotton Candy. Selain itu, ada juga produk terbarunya yaitu Limitless Potential Color Changing Lip Oil dengan warna yang bisa berganti dari tosca blue menjadi natural pink akan membuat bibir menjadi terlihat lebih sehat dan juga stain yang tahan lama. Produk yang terakhir ada Like a Boss Velvet Lip Tint dengan The BlurFix formula pertama di Indonesia. Lip tint yang satu ini memberikan warna bibir yang cantik dengan velvety finish tersedia dalam tiga warna yaitu, Strawberry Shortcake, Peach Perfect, dan Plum Kiss.


    (Baca Juga: DKNY Resmi Buka di Plaza Senayan, Intip Koleksinya!)


    Tunggu peluncuran produk Barbie x ESQA Vol. II yang akan tersedia dari tanggal 21 Juli 2023 hanya di Sociolla!



    (Penulis: Larasati Emiri)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below