Hair & beauty

Mewah dan Memikat, CHANEL Kembali dengan Koleksi Terbarunya!

By : Her World Indonesia - 2023-08-09 17:00:01 Mewah dan Memikat, CHANEL Kembali dengan Koleksi Terbarunya!

Gabrielle Chanel kembali dari Venice membawakan passion yang baru saja ditemukannya yaitu Byzantine art yang sungguh mempengaruhi estetika dari kreasinya. Dia menggunakannya sebagai inspirasi yang rich dan bold untuk merefleksikan desain haute couture dan perhiasan-perhiasannya yang extravagant. Kemudian, dia kombinasikan bersama dan dipakai seperti talismans.


(Baca Juga: Kolaborasi Barbie x ESQA Mengangkat Tema Women Empowerment)


Pada musim ini, LES 4 OMBRES palette by CHANEL yang ikonik telah diciptakan kembali dalam bentuk dandanan yang mewah untuk membuat keindahan pada bagian mata. Dengan Baroque spirit terinspirasi dari perhiasan yang telah diawetkan oleh House’s Heritage Department dengan tampilannya yang powerful dan sophisticated. The LES 4 OMBRES BYZANCE palettes memberikan kesan seperti perhiasan yang mempesona dan memikat dengan efek emas yang bersinar dan bercahaya bagaikan bebatuan berharga.


(Koleksi terbaru CHANEL untuk Fall 2023, LES 4 OMBRES BYZANCE palettes. Foto: Dok. CHANEL)


Koleksi ini memiliki “barock’ attitude” yang tertanam dalam kode-kode desain yang didefinisikan oleh Gabrielle Chanel dan CHANEL Makeup Creation Studio telah dikunjungi kembali melalui tampilan-tampilan yang memukau. CHANEL edisi terbatas ini menghiasi mata dengan kemegahan Byzantine. Beberapa koleksi terbarunya CHANEL yang dirilis di musim gugur ini termasuk Parure Baroque, Parure Impériale, Parure Vénitienne, dan Parure Cristal.


(Baca Juga: Lancôme Idôle House Hadir Pertama Kalinya Di Asia Tenggara!)




(Penulis: Larasati Emiri)


Hair & beauty