Hair & beauty

Musim Panas Telah Tiba! Ini 7 Inspirasi Nail Art Tema Laut

By : Her World Indonesia - 2023-08-09 15:00:02 Musim Panas Telah Tiba! Ini 7 Inspirasi Nail Art Tema Laut

Menyambut keseruan musim panas di tahun ini, akan lebih menyenangkan dengan menggunakan nail art yang indah dan menggemaskan. Salah satu inspirasi nail art yang cocok untuk summer yaitu nail art tema laut yang pastinya dengan desain yang tidak akan bikin bosan. Kalau kamu menginginkan beach nails yang sempurna, bisa menggunakan warna-warna yang terang dikombinasikan nautical designs dan dilengkapi dengan glitter untuk memberikan efek-efek pasir.


Kali ini, Her World mau kasih kamu beberapa inspirasi nail art tema laut yang cantik buat kuku kamu! Keep scrolling!


1. Ocean Nails


Inspirasi nail art tema laut yang pertama ada ocean nails yaitu desain nail art yang menyerupai ombak-ombak di pantai. Dengan penampilan ini akan lebih berfokus pada nail polish berwarna biru yang cantik dan warna putih dengan ditambahkan aksen glitter yang menyerupai pasir pantai. Kamu juga bisa menghiasinya dengan ornamen-ornamen kecil seperti bintang laut dan kerang agar terlihat lebih ramai.


2. Palm Tree Nails

(Inspirasi nail art tema laut bernuansa palm trees. Foto: Dok. paulinaspassions/Instagram)


Jika kamu suka dengan warna-warna seperti pastel kamu bisa coba membuat nail art tema laut dengan inspirasi dari palm trees. Desain nail art yang satu ini akan sangat menggemaskan untuk melengkapi keseruan liburan musim panas kamu. Kamu bisa menggunakan nail polish berwarna pink, biru, dan kuning pastel. Setelah itu, ditambahkan dengan gambar siluet palm trees. Kuku kamu akan lebih terlihat cantik dengan sedikit glitter di atasnya.


3. Flowers Nails


Opsi lainnya yang bisa jadi inspirasi kamu untuk menggunakan nail art tema laut yaitu dengan desain tropical yang cantik seperti bunga-bunga tropis. Tentunya desain tropical juga menggunakan warna-warna cerah seperti hijau dan pink. Kamu bisa menggunakan warna hijau muda atau pastel sebagai warna latarnya. Lalu, untuk bagian penggambaran tropical flowers cocok dengan warna coral dilengkapi dengan aksen deep blue.


(Baca Juga: Ingin Bibir Glossy? Ini 7 Rekomendasi Lip Tint Tahan Lama)


4. Seashell Nails

(Inspirasi nail art tema laut bernuansa seashells. Foto: Dok. noellefuyunails/Instagram)


Bagi kamu yang senang dengan ukuran kuku yang panjang desain nail art tema laut yang kamu wajib coba yaitu desain yang berbentuk seperti kerang. Seashell nail design ini sedikit berbeda dengan nail art yang biasa karena menggunakan kuku palsu yang dibentuk menjadi seashell. Walaupun teknik yang digunakan lebih sulit, tetapi hasilnya akan sangat cantik dan menawan.


5. Nautical Nails


Nail art tema laut lainnya yang cocok untuk liburan musim panas yaitu desain nautical yang menggemaskan. Untuk kamu yang memiliki kuku berukuran pendek, tidak perlu berkecil hati karena desain nautical sangat versatile untuk ukuran apa pun. Desain ini merupakan kombinasi antara biru nautical dengan cat kuku berwarna putih kemudian diseimbangi dengan warna coral untuk memberikan marine vibes. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan motif stripes dan sedikit gambar-gambar seperti desain anchor agar lebih terlihat nautical.


6. Tropical Fruit Nails


(Inspirasi nail art tema laut bernuansa tropical fruits. Foto: Dok. happypineappleco/Instagram)


Desain tropical fruits juga bisa menjadi salah satu inspirasi nail art tema laut dan cukup populer dalam dunia fashion ketika musim panas tiba. Selain itu, desain ini juga sangat bisa melengkapi hari yang cerah dan hangatnya musim panas. Kamu bisa mencoba dengan desain buah nanas dengan warna-warna yang funky. Tampilan kuku kamu dapat dikombinasikan dengan warna pink, kuning, dan hijau untuk membuat pineapple manicure yang sangat menggemaskan. Beberapa gambar tropical fruits lainnya yang bisa kamu coba untuk desain ini yaitu buah semangka atau citrus.


7. Mermaid Nails


Inspirasi nail art tema laut yang ini bakal pas buat kamu yang suka dengan mermaid yang cantik. Desain mermaid yang satu ini lebih memberikan vibes yang chic namun masih terlihat elegan. Walaupun desain mermaid nails terlihat kompleks, tetapi sebenarnya desain ini cukup simple untuk dibuat. Kamu bisa menggunakan nail polish berwarna metallic ditambahkan dengan sentuhan glitter. Selain itu kamu juga dapat menambahkan ornamen-ornamen yang berukuran kecil seperti shell atau pearl untuk final touch.


(Baca Juga: Tampil Flawless Dengan Foundation dari Brand Makeup Korea)


Menarik-menarik sekali kan desain nail art tema laut ini! Selamat mencoba dan semoga berhasil!



(Penulis: Larasati Emiri)

Hair & beauty