Hair & beauty

Tampil Flawless Dengan Foundation dari Brand Makeup Korea

By : Her World Indonesia - 2023-08-04 14:00:01 Tampil Flawless Dengan Foundation dari Brand Makeup Korea

Korea sudah menjadi negara yang dipercaya dalam memproduksi berbagai produk kecantikan. Salah satu kategori dari makeup Korea yang banyak diminati yaitu foundation. Produk foundation mereka dikenal dengan kualitasnya dimulai dari coverage sampai blendability. Brand makeup Korea yang terbaik untuk kategori foundation adalah yang diformulasi dengan kandungan yang aman bagi kulit namun high coverage. Dengan menggunakan foundation seperti ini akan meminimalisir kerutan dan garis halus serta memberikan tampilan yang glowing.

Kali ini, Her World mau kasih rekomendasi brand make up Korea untuk kamu yang lagi mencari foundation! Simak langsung di bawah ini!


1. TOUCH IN SOL Advanced Real Moisture Liquid Foundation

Brand makeup Korea dengan foundation yang memiliki kandungan SPF terbaik yaitu TOUCH IN SOL Advanced Real Moisture Liquid Foundation. Produk foundation yang satu ini terdapat kandungan SPF 30 dan dapat menahan kelembapan kulit wajah karena dilengkapi dengan water-holding formula. Selain itu, foundation Korea dari Touch In Sol ini juga terdapat formula 3-in-1 yang dapat mengurangi kerutan pada wajah, proteksi terhadap sinar matahari, dan membuat wajah lebih berbinar dengan kulit yang sehat.


2. Quicksand Air Cushion BB Cream Foundation

(Rekomendasi foundation dari brand makeup Korea. Foto: Dok. MART PRODUCTION/Pexels)

Kalau kamu ingin menghindari foundation yang membuat wajah kamu terlihat berminyak dan cakey, brand makeup Korea yang cocok buat kamu ada Quicksand Air Cushion BB Cream Foundation. Foundation ini dikenal sebagai foundation yang terbaik dalam melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, Quicksand Air Cushion BB Cream Foundation juga tahan lama dan cocok untuk yang memiliki very fair sampai medium-dark skin tones. Ada nilai tambahan lagi untuk foundation ini karena aman untuk kamu yang berkulit sensitif dan berjerawat.


3. Missha M Magic Cushion

Selanjutnya, ada foundation berbentuk cushion yang terkenal dengan ketahanannya dari brand makeup Korea, Missha M Magic Cushion. Foundation dari Missha ini dilengkapi dengan micro-pigment delivery system yang membantu menutupi pori-pori kulit dan tidak membuat kulit wajah kamu terlihat cakey. Selain itu, Missha M Magic Cushion juga memberikan finish yang lembut dan dibantu dengan soft silica bead powder yang menyerap keringat dan sebum memberikan efek yang tahan lama. Foundation ini lengkap dengan SPF 50 yang melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Body Oil untuk Kulit Kering yang Ampuh)


4. Etude House Face Blur

(Rekomendasi foundation dari brand makeup Korea. Foto: Dok. Karolina Gabrowska/Pexels)


Brand makeup Korea lainnya di kategori foundation yaitu Etude House Face Blur. Korean makeup foundation dari Etude ini memiliki formula 3-in-1 yang membuat kulit wajah kamu tampak glowing dan terasa ringan setelah diaplikasikan. Etude House Face Blur juga memiliki kandungan yang dapat melembapkan kulit dan menutupi pori-pori serta kulit yang bertekstur tidak rata membuat kulit kamu terlihat flawless. Tentunya, foundation ini juga dilengkapi dengan tabir surya.


5. CATKIN BB Cream Air Cushion Foundation

Jika kamu memiliki kulit yang berminyak, kamu harus coba pakai foundation dari brand makeup Korea, CATKIN BB Cream Air Cushion Foundation. Foundation yang satu ini dalam menyeimbangkan produksi sebum dengan memberikan hidrasi dan secara efektif melembapkan kulit wajah secara mendalam ketika menjadikan lapisan kulit terluar terlihat lembut. Tidak hanya itu, foundation dari Korea ini juga dapat mengontrol minyak pada kulit wajah dan memberikan medium coverage untuk menyamarkan noda hitam dengan hasil yang flawless. Lalu, dengan silica bead powder yang lembut dapat membantu menyerap minyak dan keringat untuk hasil semi-matte.


6. ETUDE HOUSE New Double Lasting Foundation

(Rekomendasi foundation dari brand makeup Korea. Foto: Dok. Pegah Sharifi/Pexels)


Rekomendasi terakhir pastinya buat kamu yang ga punya waktu buat re-apply makeup bisa coba foundation dari makeup brand Korea, ETUDE HOUSE New Double Lasting Foundation. Kamu tidak perlu repot lagi membawa-bawa makeup kamu karena foundation ini tahan lama selama 24 jam dan menawarkan 12 shades yang berbeda juga tiga undertones. Selain itu, foundation dari ETUDE HOUSE ini memberikan efek yang mencerahkan pada kulit wajah dan dilengkapi dengan teknologi double shot yang memastikan kulit wajah kamu mendapatkan flawless finish dalam satu layer saja.


(Baca Juga: Ini 4 Manfaat Utama Setting Spray Yang Jarang Diketahui!)


Itulah beberapa rekomendasi foundation dari brand makeup Korea versi Her World! Selamat mencoba!



(Penulis: Larasati Emiri)

Hair & beauty