Hair & beauty

Intip Keseruan Peluncuran Bright Botanical Dari Yves Rocher

By : Danes Wara - 2023-08-11 15:00:02 Intip Keseruan Peluncuran Bright Botanical Dari Yves Rocher

Pada hari Jumat, tanggal 28 Juli 2023, Yves Rocher, salah satu brand kecantikan asal Prancis telah menggelar acara Exclusive Open House di salah satu gerainya yang berlokasi di Kota Kasablanka untuk memperkenalkan rangkaian perawatan wajah terbarunya yang terinspirasi dari alam La Gacilly yakni Bright Botanical.


Mengangkat tema “The Power of Botanical Beauty". Acara yang dihadiri oleh beberapa rekan media dan beauty influencer ini digelar untuk memberikan pengetahuan lebih jauh soal rangkaian produk perawatan wajah yang baru saja dirilis di Indonesia mulai dari moisturizer, emulsion, serum, face wash, scrub, dan toner untuk membantu menghilangkan noda hitam, warna kulit tidak merata dan kulit wajah kusam.



(Rangkaian Bright Botanical. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Sejak awal, desanya La Gacilly yang terletak di daerah Bretagne, Prancis sudah menjadi sumber dari berbagai bahan atau ingredients yang digunakan dalam produk-produk Yves Rocher hingga saat ini. “Semua kandungan bahan-bahan bright botanical tentunya diolah, diteliti, diproduksi, dan bahan alaminya ditanam di desa La Gacilly, Prancis,” tutur Silvia Rebecca selaku Brand Manager Yves Rocher Indonesia.


Setelah sambutan dari Silvia, acara dilanjutkan dengan memperkenalkan Stephanie Rose, salah satu influencers Indonesia yang menceritakan tentang pengalamannya mengunjungi La Gacilly untuk melihat langsung semua proses pembuatan produk-produk Yves Rocher. Stephanie Rose mengungkapkan “Sungguh kesempatan yang sangat berharga buat saya bisa berkunjung ke desa La Gacilly untuk melihat secara dekat bagaimana produk Yves Rocher diproduksi. Alam selalu memberikan yang terbaik untuk kita dan kini kita bisa merasakan langsung melalui rangkaian bright botanical.”



(Stephanie Rose. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Serunya lagi, hadir sesi game tanya jawab yang bisa diikuti oleh seluruh para tamu undangan yang sekaligus mengajak mereka untuk mengenal kandungan dan manfaat dari rangkaian Bright Botanical. Tentunya, para pemenang yang berhasil menjawab benar akan mendapatkan hadiah produk lengkap perawatan Bright Botanical. Selain itu, para tamu undangan juga bisa langsung menikmati hand massage menggunakan produk unggulan dari Yves Rocher serta skin check untuk mengetahui kondisi kulit dan produk perawatan Yves Rocher apa yang cocok untuk kulit kamu.


(Baca Juga: Mengungkap Rahasia Awet Muda Untuk Wanita Modern)



(Yves Rocher Bright Botanical Exclusive Open House. Foto: Dok. Her World Indonesia)



(Hand Massage. Foto: Dok. Her World Indonesia)


(Baca Juga: Musim Panas Telah Tiba! Ini 7 Inspirasi Nail Art Tema Laut)


Seluruh rangkaian Yves Rocher Bright Botanical ini bisa didapatkan secara offline di Yves Rocher Boutique dan C&F store maupun online store di www.cnfstore.com. Siapkah kamu mengembalikan kecerahan alami kulit wajah yang sehat dan glowing?

Hair & beauty