Life & health

Kabar Duka, Aktor Euphoria Angus Cloud Meninggal Dunia

By : Her World Indonesia - 2023-08-07 13:00:00 Kabar Duka, Aktor Euphoria Angus Cloud Meninggal Dunia

Angus Cloud, seorang aktor yang terkenal dengan peran Fezco di serial TV HBO, Euphoria, meninggal dunia di umur 25 tahun pada tanggal 31 Juli 2023. Penyebab meninggalnya Angus masih belum diketahui. Keluarganya mengatakan bahwa Angus adalah orang yang spesial bagi mereka. Angus baru saja kehilangan ayahnya dan berjuang untuk melawan rasa kehilangannya itu. Mereka juga menambahkan, hal yang memberikan Angus kenyamanan yaitu kembali bersama ayahnya yang merupakan sahabat Angus.


(Baca Juga: Jane Birkin yang Menginspirasi Dunia Fashion Meninggal Dunia)


Angus lahir pada 10 Juli 1998 dan tumbuh besar di Oakland, California. Sewaktu Angus di Kota New York, seorang casting agent, Jennifer Venditti, bertemu dengannya dan mengajaknya untuk membintangi Euphoria. Sebelum Angus mendapatkan kesempatan untuk casting di serial Euphoria, dia berencana untuk pindah ke Irlandia tempat tinggal keluarganya karena Angus merasa tidak memiliki visi untuk masa depannya. Walaupun Angus terkenal dengan perannya di Euphoria, dia juga mendapatkan peran-peran lainnya di beberapa project yang akan datang, termasuk Freaky Tales yang dibintangi Pedro Pascal dan berlokasi di kampung halaman Angus.


(Ucapan belasungkawa dari Zendaya atas meninggalnya Angus Cloud. Foto: Dok. zendaya/Instagram)

Peristiwa berpulangnya Angus Cloud mengejutkan banyak orang di sekitarnya dan memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Angus. Terutama untuk para aktor sekaligus sahabat-sahabatnya di Euphoria seperti, Zendaya, Sydney Sweeney, Maude Apatow, Barbie Ferreira, Storm Reid, dan lainnya memberikan ucapan tribute yang sangat penuh dengan ketulusan dan menyentuh hati.


Selain itu, kreator Euphoria, Sam Levinson juga mengatakan kepada Deadline bahwa tidak ada seseorang yang seperti Angus. Dia adalah orang yang spesial, sangat bertalenta dan terlalu muda untuk meninggalkan kita semua secepat ini. Seperti kita semua, Angus juga memiliki perjuangannya sendiri dalam melawan depresi dan adiksi. Namun, Sam berharap Angus mengetahui kalau dia telah menyentuh banyak hati orang. “I loved him. I always will. Rest in peace and God Bless his family.”


(Baca Juga: Kenali Sosok Greta Gerwig Melalui 5 Fakta Menariknya)



(Penulis: Larasati Emiri)

Life & health