Life & health

Samsung Galaxy Z Flip5, Smartphone Stylish dan Inovatif

By : Her World Indonesia - 2023-08-04 12:00:02 Samsung Galaxy Z Flip5, Smartphone Stylish dan Inovatif

Fashion adalah salah satu medium untuk mengekspresikan diri bagi banyak orang, terutama untuk anak muda. Bahkan tak mengherankan jika preferensi fashion dapat mempengaruhi seseorang dalam memilih smartphone. Apalagi, desain perangkat yang kekinian juga semakin menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk menentukan smartphone yang paling ideal sebagai daily driver-nya. Untuk merespon demand ini, Samsung menghadirkan inovasi terbarunya dalam Galaxy Z Flip5. Smartphone lipat yang tidak hanya canggih, namun bisa menjadi alat untuk mengekspresikan diri agar lebih fashionable menyesuaikan kepribadian dan style penggunanya.


(Baca Juga: Realme Resmi Luncurkan realme 11 Pro Series 5G)


Pendekatan Galaxy Z Flip5 yang unik untuk urusan fashion datang dari desain flex window revolusioner dan beragam flip suit case dengan variasi tampilannya. Kedua fitur tersebut masih terbilang “aneh” dalam dunia smartphone, namun hal ini pula yang membuat Galaxy Z Flip5 bisa dipersonalisasikan sesuai selera kita. Kamu bisa menjadi trendsetter dengan mix and match kombinasi antara Flex Window dan Flip Suit Case nya agar cocok dengan outfit-mu. Tentu suatu keunikan yang membuat Galaxy Z Flip5 istimewa dibanding smartphone pada umumnya.



(Samsung Galazy Z Flip5 dengan variasi desainnya. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

Keunikan desain Galaxy Z Flip5 turut diakui oleh fashion content creator TikTok, Alessandro Georgie atau yang dikenal dengan nama Alegeor. Menurutnya, selain memiliki kemampuan untuk dijadikan sebagai fashion statement yang menarik perhatian, Galaxy Z Flip5 menghadirkan fleksibilitas yang mendukung kreativitas pengguna. Dengan smartphone ini, Alegeor merasa bahwa dirinya bisa bebas mengeksplorasi konten-konten menarik yang tidak bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone pada umumnya. Meski terkesan simpel, tetapi fleksibilitas ini dapat menjamah lebih banyak spektrum yang belum terjelajahi sebelumnya dalam urusan pembuatan konten.


Fleksibilitas yang dimaksud adalah kemampuan FlexCam yang ada pada Galaxy Z Flip5 memudahkan kamu untuk membuat konten estetis tanpa perlu menggunakan tripod atau alat bantu lainnya. Desain lipat yang inovatif ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan posisi perangkat semaumu sehingga kamu akan dengan mudah mengeksplorasi sudut, pencahayaan, maupun komposisi foto atau video yang kamu ambil. Apapun itu, momen yang kamu tangkap akan terasa lebih otentik dan seamless karena FlexCam memungkinkan kamu untuk melihat prana layar nya secara real-time tanpa perlu retake berulang kali.



(Alegor menggunakan Samsung Galazy Z Flip5. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

Memiliki desain unik dan fleksibilitas saja tentunya masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan anak muda dengan segala gaya hidup modernnya. Sebuah smartphone juga harus memiliki kamera yang bagus dan bisa diandalkan. Untuk menjawab demand tersebut, samsung menghadirkan Multi-frame Processing dan pemrosesan AI pada kamera Galaxy Z Flip5. Kemudian disempurnakan oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 yang akan membuat tampilan layar di smartphone ini semakin mulus dan memanjakan mata. Semua inovasi ini membuat hasil foto pada Galaxy Z Flip5 menjadi lebih terang, detail, dan nyata, termasuk dalam kondisi low light. Jadi, buat kamu yang suka explore lokasi-lokasi hidden gem dengan minim cahaya, tidak perlu khawatir lagi akan noise yang bisa bikin karyamu jadi kurang estetis. 


(Baca Juga: ASUS ROG Luncurkan Portable Gaming Console Super Canggih)



(Samsung Galazy Z Flip5. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

Dapatkan Samsung Galaxy Z Flip5 dengan harga khusus selama masa pre-order dari 26 Juli sampai 17 Agustus 2023, mulai dari Rp15.999.000. Selama masa pre-order, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti upgrade memori dua kali lipat, paket perlindungan Samsung Care+ hingga satu tahun, dan perlindungan layar perangkat selama dua tahun. Kemudian, tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu kelemahan smartphone dengan layar lipat adalah rentan terhadap kerusakan screen protector pada bagian lipatannya. Untuk merespon hal ini, Samsung juga akan memberikan layanan penggantian screen protector berapa kali pun secara gratis selama dua tahun bagi konsumen yang melakukan pre-order. Jangan lupa untuk cek laman web resmi Samsung Indonesia untuk informasi lebih lanjut, ya!



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)


Life & health