Fashion

Adidas Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 Bersama Tahilalats

By : Her World Indonesia - 2023-08-02 12:00:02 Adidas Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 Bersama Tahilalats

Pada bulan Agustus ini, Adidas ikut serta merayakan 78 tahun kemerdekaan Indonesia dengan berkolaborasi bersama Tahilalats dengan merilis ‘Indonesia Country Tee spesial kemerdekaan Indonesia.’ Dari koleksi ini terdapat dua desain yang menggambarkan keseharian masyarakat Indonesia yang penuh keberagaman.



Koleksi kolaborasi dari Adidas dan Tahilalats ini terinspirasi dari semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia yang memiliki keberagaman budaya dan kaya akan berbagai perbedaan. Dengan menggandeng Tahilalats, seniman lokal yang populer dengan comic strip-nya, Adidas merayakan keberagaman hidup di Indonesia melalui karya Tahilalats sendiri yang dekat di hati masyarakat Indonesia dan kehidupan sehari-hari mereka.


(Baca Juga: Inspirasi Gaya Layering dari Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023)


(Adidas berkolaborasi dengan Tahilalats untuk merayakan HUT RI ke-78. Foto: Dok. Adidas)

Nur Fadli Mursiding dari Tahilalats memberi kesan dan pesannya mengenai koleksi dari kolaborasi ini bahwa ilustrasi yang dibuatnya terinspirasi dari berbagai aktivitas dan budaya Indonesia. Sebagai seorang seniman, dia tertantang dan terpukau untuk belajar lebih banyak juga mengembangkan jati dirinya lebih dalam lagi. Selain itu, kombinasi dari ide-ide ini juga terinspirasi dari brand Adidas yang telah menemaninya selama berkarya.

Dalam desain Indonesia Country Tee, terilustrasikan kehidupan Indonesia seperti praktik budaya, olahraga, dan juga ekosistem yang menarik yang berdasarkan pengalaman sang seniman selama tumbuh besar di Indonesia. Harapannya, kedua desain ini dapat merepresentasikan keunikan dan keberagaman negara ini sebagai wadah untuk mendapatkan inspirasi.


(Baca Juga: Gerai Ritel Olahraga Sun & Sand Sports Kini Hadir di PIM 3)


Indonesia Country Tee bisa kamu dapatkan pada tanggal 4 Agustus 2023 secara online di official website adidas.co.id atau di mitra retail Adidas Indonesia! Jangan sampai ketinggalan!




(Penulis: Larasati Emiri)

Fashion