Fashion

Inspirasi Gaya Layering dari Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023

By : Her World Indonesia - 2023-07-24 12:00:02 Inspirasi Gaya Layering dari Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023

Menyambut musim gugur/dingin, UNIQLO menghadirkan rangkaian koleksi essential dengan tema “Modern Layering.” UNIQLO kali ini memberikan inspirasi style layering melalui koleksi LifeWear modern yang dapat dipakai di musim dingin maupun di iklim tropis seperti di Indonesia.



(Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 dengan konsep Modern Layering. Foto: Dok. UNIQLO)


Konsep berpakaian layering dapat diterapkan dengan mengenakan beberapa lapis pakaian yang dimulai dari dalaman sampai luaran. Konsep tersebut biasanya dapat dikombinasikan dengan konsep berpakaian yang minimalis sehingga dapat explore gaya lebih luas lagi melalui warna dan desain sesuai karakteristik masing-masing yang menggunakannya. Selain itu, UNIQLO juga ingin memberikan kesempatan untuk para pecinta LifeWear dengan memilih warna dan desain sesuai fungsinya dari koleksi ini untuk memberikan inspirasi dalam styling sehari-hari atau berlibur.


(Baca Juga: Serunya “THIS IS OFF THE WALL", Campaign Terbaru dari Vans!)


Tema “Modern Layering” dari koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 dibagi menjadi tiga sub-tema. Pertama, ada Modern Layering of Style memberikan tampilan yang fresh dengan kombinasi style yang berbeda dijadikan satu penampilan yang memberikan gaya santai yang nyaman dan tetap stylish melalui essential items. Dilanjutkan dengan Modern Layering of Color & Texture yang memberikan penampilan yang simple tetapi terlihat elegan melalui kombinasi warna dan tekstur yang berbeda seperti koleksi rajut, flannel, wool, dll yang dipadukan dengan warna gradasi. Terakhir, ada juga Modern Layering of Function yang lebih memperlihatkan aspek fungsional dari kenyamanan pakaian yang digunakan di cuaca dan kondisi apa pun. Dengan menggunakan teknologi HEATTECH, koleksi pakaian ini memberikan kehangatan untuk yang mengenakannya.


(Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 dengan konsep Modern Layering. Foto: Dok. UNIQLO)

Dalam peluncuran perdana koleksi UNIQLO yang satu ini juga turut serta merayakan teknologi andalannya yaitu HEATTECH. Teknologi ini dirancang secara khusus agar dapat memberikan kehangatan pada tubuh dengan cara menahan panas tubuh. Tidak hanya itu, UNIQLO meluncurkan lebih dari 500 items yang termasuk produk sustainability yang melibatkan banyak public figure dan desainer ternama yang menginspirasi.


(Baca Juga: Tampil Klasik dan Mewah dengan Koleksi Terbaru Onycha


Preview dari rangkaian koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 juga dapat dikunjungi di UNIQLO Lippo Mall Kemang. Selain itu, koleksi ini juga akan diluncurkan secara bertahap sampai akhir bulang Desember 2023 mendatang.



(Penulis: Larasati Emiri)

Fashion