Fashion

Gerai Ritel Olahraga Sun & Sand Sports Kini Hadir di PIM 3

By : Natasha Fitrand - 2023-07-13 14:00:01 Gerai Ritel Olahraga Sun & Sand Sports Kini Hadir di PIM 3

Surga ritel olahraga dari Dubai Sun & Sand Sports kini hadir di Jakarta!

Setelah berkembang pesat dengan membuka lebih dari 46 butik di seluruh wilayah Indonesia, kini Navya Retail Indonesia dengan semangat mengumumkan kehadiran Sun & Sand Sports yang berlokasi di lantai tiga Pondok Indah Mall 3 Jakarta, sebagai bentuk nyata upaya mereka untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya terutama dalam segmentasi sports & active lifestyle.



(Butik Sun & Sand Sports di Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Foto: Dok. Sun & Sand Sports)


Sun & Sand Sports (SSS) yang berdiri sejak tahun 1979 sendiri telah menjadi tujuan ritel olahraga utama bagi warga Timur Tengah, didukung dengan portofolio yang solid dari berbagai merek sports and lifestyle paling terkenal dan dicintai di dunia. Sejak berdirinya, SSS telah berkomitmen untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang mulus dan unggul bagi pelanggannya, semuanya dengan tujuan untuk menunjukkan bagaimana olahraga bisa menjadi suatu cara untuk mendapatkan dan menyalurkan kebahagiaan. SSS juga menghadirkan konsep baru di dunia olahraga yang menggabungkan teknologi ritel digital terkini dengan berbagai pilihan produk sports and lifestyle.


Butik pertamanya di Jakarta ini memiliki luas 743 meter persegi, dengan menghadirkan sampai dengan 15 brand sports and active lifestyle ternama dari beberapa cabang olahraga dan tingkatan antara lain adidas, Asics, Converse, Crocs, Crep Protect, Fjallraven Kanken, Hydro Flask, Keen, New Balance, Nike, On Running, PUMA, The North Face, Timberland, dan Vans. Selain pakaian olahraga, SSS juga menawarkan berbagai pilihan peralatan atletik untuk yoga, latihan beban, gym di rumah, di luar ruangan, dan banyak lainnya.


(Baca Juga: Pecinta Sneakers Merapat! atmos Kini Dibuka di Surabaya)


Kolaborasi Visual Artist Popomangun untuk Launching SSS di Jakarta


(Butik Sun & Sand Sports di Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Foto: Dok. Sun & Sand Sports)


(Keseruan pembukaan Sun & Sand Sports di Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Foto: Dok. Sun & Sand Sports)

Untuk memeriahkan pembukaan butik pertama SSS di Jakarta, SSS menggandeng seniman lokal Popomangun yang karyanya sudah banyak terpampang di berbagai festival. Kali ini, Popomangun akan memberikan sentuhan seninya dalam butik pertama SSS di Jakarta dengan karya berjudul “Jaya Raga Mirangga Bhineka Tunggal Ika”. Selalu menampilkan unsur budaya Indonesia pada tiap karyanya, kali ini ia terinspirasi oleh judul lagu band asal Jakarta, Ramayana Soul, dengan makna untuk menggambarkan keharmonisan antara sehat secara jasmani dan rohani (jiwa).


Nama “Jaya Raga Jiwa” menjadi sebuah mantra yang ingin disalurkan Popomangun melalui karyanya. Pada butik SSS di Jakarta, ia mendesain area fitting room dan beberapa spot lainnya dengan menggambar ikon-ikon Ibu Kota seperti Patung Selamat Datang yang memiliki bentuk seperti pola bintang untuk memberikan makna yang lebih luas, yaitu memberi pengharapan meski celahnya terbatas oleh ruang. Selain menampilkan unsur khas Indonesia yang bermakna, karya Popomangun ini juga turut menambah nilai estetika yang menarik dan fresh bagi tiap pengunjung butik SSS.


(Baca Juga: Cha Eun Woo Resmi Jadi Brand Ambassador Skechers, Yuk Intip!)


Fasilitas Menarik yang Bisa Kamu Temukan di Butik SSS Jakarta

(Fasilitas seru yang bisa dicoba di Sun & Sand Sports di Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Foto: Dok. Sun & Sand Sports)

SSS yang memiliki slogan #ShowThemYou ingin menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi tiap pengunjung. Untuk itu, butik SSS di Jakarta menyediakan beberapa fasilitas area menarik yang tersebar di seluruh toko, seperti Digital LED Lift and Learn yang dilengkapi dengan sensor dan teknologi modern agar pengunjung dapat mempelajari lebih dalam tentang keunggulan setiap produk yang ada. Terdapat juga Area Attract Zone sebagai tempat kurasi produk-produk terbaik di butik SSS, kemudian foot scanner untuk mempermudah customer memilih ukuran dan model sepatu yang cocok pada saat berbelanja. Tidak kalah menarik, ada pula Beads Do It Yourself (DIY) di butik SSS untuk menghias tali sepatu agar lebih personalized dengan gaya yang lebih kece dan menggemaskan.


(Games menarik pembukaan Sun & Sand Sports di Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Foto: Dok. Sun & Sand Sports)

Pada acara grand opening butik SSS di Jakarta, hadir pula berbagai aktivitas seru yang dibuka dengan kemeriahan Open Style Dance, dilanjutkan dengan penampilan cheerleader oleh Indonesia Cheerleader Club (ICC), dan dimeriahkan dengan penampilan DJ @daffabedamned.

Selain aktivitas seru didalam butik, SSS juga menghadirkan berbagai instalasi dan games menarik yang bisa dicoba di area Main Atrium PIM 2 dan area Skybridge. Terdapat “SSS City Run React Games”, “Climb and Slide Games”, dan “SSS Brand Box” dimana setiap games yang dicoba bisa menambah kesempatan pengunjung untukmendapatkan hadiah seru dari SSS. Semua games ini terbuka untuk umum dan sudah berlangsung dari 3-9 Juli 2023.


Tunggu apa lagi? Bagi kamu yang sedang mencari produk olahraga berkualitas dari merek-merek ternama, Sun Sun & Sand Sports di Pondok Indah Mall 3 Jakarta bisa jadi tempat tujuan kamu!


Fashion