Sex & relationship

5 Tipe Pria Idaman Wanita Leo untuk Menjalin Hubungan Ideal

By : Her World Indonesia - 2023-07-26 13:00:02 5 Tipe Pria Idaman Wanita Leo untuk Menjalin Hubungan Ideal

Wanita dengan zodiak Leo memiliki jiwa kepemimpinan alami, percaya diri dan karismatik. Mereka menikmati hidup dalam kemeriahan dan suka menjadi pusat perhatian. Jiwa ksatria yang dimiliki oleh Leo dapat dilihat dari kesetiaan tinggi dan sifat protektif kepada orang yang mereka cintai.


Namun, meski secara sekilas terlihat sempurna, wanita Leo juga tak luput dari kekurangan. Sifat bossy dan meledak-ledak yang mereka miliki terkadang dapat membuat orang disekitarnya merasa tidak nyaman. 


Oleh karena itu, dalam urusan hubungan percintaan wanita Leo menginginkan pria yang bisa mengimbangi sifat baik maupun buruknya. Apa saja sih sifat-sifat pria idaman wanita Leo? Yuk, simak pembahasannya!


(Baca Juga: Sifat Buruk Pria Leo Yang Harus Diwaspadai)


1. Percaya diri

Seorang wanita Leo menginginkan pria yang percaya pada dirinya dan kemampuannya. Dia tidak tertarik pada pria pemalu yang tidak percaya diri. Dia menginginkan pria yang dapat bertahan dalam situasi apa pun dan tidak takut untuk mengambil risiko dalam karier, kehidupan pribadi, maupun demi pasangannya.


2. Ambisius

Wanita Leo adalah sosok yang memiliki dorongan dan cenderung ambisius. Tentunya dia membutuhkan pria yang dapat mengimbangi sifatnya itu. Wanita Leo tidak tertarik pada pria yang puas hanya dengan menjalani hidup apa adanya. Dia menginginkan seseorang yang memiliki tujuan dan impian yang jelas dan mau bekerja keras untuk mencapainya.


3. Sukses

Masih berkaitan dengan ambisius, seorang wanita Leo akan lebih tertarik pada pria yang sukses dalam kariernya. Dia menginginkan pria yang terdorong oleh motivasi untuk mencapai tujuannya. Wanita Leo akan sangat suka melihat seorang pria yang ahli dan dihormati pada bidang pekerjaannya, apalagi jika Pria itu mampu mencari nafkah dengan baik maka wanita Leo akan semakin jatuh hati.



(Wanita Leo mengidamkan pria yang sukses dalam hidupnya. Foto: Dok. andrea piacquadio/pexels)

4. Setia

Tidak hanya Leo, Semua wanita sudah pasti menginginkan pria yang setia. Namun, kesetiaan bagi wanita Leo benar-benar segalanya dan definisi setia dari wanita Leo mungkin bisa jadi cukup demanding dibandingkan dengan zodiak lain. Pria setia bagi wanita Leo adalah pria yang akan selalu ada untuknya, apapun yang terjadi. Dia juga menginginkan pria yang bisa diandalkan untuk selalu jujur dan percaya akan hubungan mereka.


5. Suportif

Wanita Leo memiliki sifat alamiah sebagai pemimpin atau inisiator. Meski sifat ini nampak garang, tetapi membuat Leo menjadi rentan akan satu hal, yaitu rasa kesendirian. Sifat-sifat Leo tak jarang membuatnya harus kontra dengan kebanyakan orang sehingga dia membutuhkan seorang Pria yang suportif untuk mengobati rasa kesendirian yang dihadapinya. Wanita Leo sudah pasti akan jatuh hati pada seorang pria yang mau untuk menghiburnya pada saat-saat sulit. Apalagi pria yang selalu percaya padanya dan mau membantu dirinya untuk meraih impian.


(Baca Juga: 4 Zodiak Yang Enggak Cocok Dengan Gemini)


Berikut lima sifat utama yang harus dimiliki seorang Pria agar ideal jika ingin berpasangan dengan wanita menurut Her World. Apakah dia termasuk pria ideal untukmu?


(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)

Sex & relationship