Sex & relationship

Misterius! 4 Zodiak Ini Perasaannya Susah Ditebak

By : Vanessa Masli - 2023-07-26 20:00:01 Misterius! 4 Zodiak Ini Perasaannya Susah Ditebak

Enggak pernah bisa kamu prediksi apa yang ada di dalam hatinya, sulit kamu baca apa yang ada di benaknya. Mungkin kamu termasuk salah satu pemilik zodiak yang ekspresif, tapi dipertemukan dengan dia yang mungkin termasuk salah satu pemilik zodiak yang perasaan maupun pikirannya paling susah ditebak.


Penasaran zodiak apa saja yang paling susah ditebak perasaan maupun pikirannya? Simak rangkuman Her World di bawah untuk tahu apakah dia termasuk di dalamnya.


1. Aquarius


Pribadi yang lahir di akhir Januari hingga awal Februari memang dikenal dengan keunikannya. Para pemilik zodiak Aquarius atau biasa disebut ‘Aquarians’ termasuk sosok yang jarang mengekspresikan perasaannya. Kamu enggak benar-benar bisa menebak apa yang ada di dalam kepalanya, tapi sebenarnya dia berharap kamu bisa langsung paham tanpa harus bertanya. Enggak jarang berkomunikasi dengan seorang Aquarius menjadi tantangan tersendiri.


2. Pisces


Memang dia perhatian, memang dia perasa. Namun, enggak sedikit Pisces yang memilih untuk simpan perasaan tersebut rapat-rapat. Untuk mengungkapkannya secara verbal, dia sulit sehingga memilih untuk menutupi apa yang dirasakan sebenarnya. Namun, kamu bisa mengenal tanda-tanda perasaannya sedang enggak baik-baik saja, tapi enggak mudah untuk menebaknya secara pasti.



(Susah untuk bisa menebak perasaannya. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Susah Ungkapkan Rasa Cinta)



3. Gemini


Simbol kembar seorang Gemini bukan tanpa alasan karena dia termasuk salah satu pemilik zodiak yang paling susah ditebak perasaannya. Kepiawaiannya bersosialisasi dan ramah ke semua orang, membuat dia ahli dalam menyembunyikan perasaan. Dia akan terlihat baik-baik saja, padahal hatinya sedang membara. Jadi, cara terbaik untuk mengetahui apa yang dia rasakan adalah langsung bertanya. Kalau dia percaya padamu, dia pasti akan cerita.


4. Cancer


Perubahan mood seorang Cancer membuat dia juga susah untuk ditebak perasaannya. Satu waktu dia bisa baik-baik saja dan memang itu yang dirasakannya, tapi waktu lainnya ada hati serta wajah yang merasakan emosi berbeda. Seorang Cancer enggak berusaha menutupi perasaannya tapi memang milih-milih momen untuk meluapkan perasaan tersebut.


(Baca Juga: 3 Tanda Zodiak yang Paling Cocok Berpasangan dengan Cancer)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling susah ditebak pikiran maupun perasaannya. Jadi, dia termasuk salah satunya?


Sex & relationship