Hair & beauty

Ramai! Pond Naravit Sapa Penggemar di VERSACE Dylan Purple

By : Vanessa Masli - 2023-08-01 12:00:02 Ramai! Pond Naravit Sapa Penggemar di VERSACE Dylan Purple

Ramai. Jadi sebuah kata yang menggambarkan suasana Mall Plaza Senayan beberapa waktu lalu, saat para penggemar memenuhi kawasan Main Atrium-nya dari lantai paling bawah hingga lantai teratas. Dengan pop-up booth berwarna ungu cerah dengan tulisan ‘VERSACE Dylan Purple’ menjadi pusat perhatian, para penggemar sudah mengantri lebih dari empat jam untuk bertemu dengan idolanya.


Aktor dan model asal Thailand, Pond Naravit menjadi bintang yang dinanti. Pria kelahiran bulan Februari 2001 ini dikenal luas melalui perannya dalam serial komedi Thailand bertajuk Fish upon the Sky pada 2021 silam. Sejak kemunculannya dalam industri hiburan pada 2020, Pond berhasil memikat banyak penggemar melalui talenta dan pesonanya.



(Versace Dylan Purple. Foto: Dok. Gustama Pandu)

Setelah lama menghiasi layar kaca, Pond Naravit pun menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam pop-up event VERSACE Dylan Purple. Dalam rangka merayakan koleksi parfum terbarunya, VERSACE berkolaborasi dengan Harper’s Bazaar Indonesia menggelar pop-up event sekaligus mengundang aktor asal Thailand tersebut.


Pertama-tama, Pond diajak mengunjungi pop-up store VERSACE yang lengkap dengan koleksi Dylan Perfume-nya yang berlokasi di Sogo Plaza Senayan. Beberapa penggemar yang menanti di sekitar area pop-up langsung dibuat terpesona dan riuh saat aktor kelahiran Bangkok tersebut memasuki area mal.


(Tissa Biani berpose di pop-up booth VERSACE Dylan Purple. Foto: Dok. Gustama Pandu)


(Baca Juga: Menyambut Yuki Kato Sebagai Brand Ambassador Luxcrime)


Sedangkan di Main Atrium, yang semakin penuh seiring berjalannya waktu, pop-up booth VERSACE Dylan Purple pun dipenuhi beberapa figur publik dan beauty enthusiasts seperti Tissa Biani, Paola Serena, dan Cindy Karmoko. Namun, Plaza Senayan sontak riuh dengan teriakan penggemar saat Pond berjalan menuju Main Atrium.


Sesampainya di Main Atrium Plaza Senayan, Pond pun menyapa para penggemar yang sedari tadi menanti kehadirannya. Dari lantai terbawah hingga teratas, para penggemar tak henti mengutarakan kebahagiaan mereka melihat sang idola secara langsung. Aktor yang akrab disapa ‘Klepond’ oleh penggemarnya, langsung melambaikan tangan dan menyebarkan senyuman hangatnya.



(Pond Naravit menjadi wajah VERSACE Dylan Purple. Foto: Dok. Gustama Pandu)


(Baca Juga: 5 Gaya Margot Robbie Terinspirasi Boneka Barbie, Totalitas!)


“Aku cinta kalian,” ungkap Pond yang berhasil membuat heboh para penggemar sekaligus menutup perjumpaan singkat sang aktor. Dalam waktu kurang dari 10 menit, Pond berhasil meninggalkan kesan bagi banyak orang dengan pesona dan karismanya. Tak heran, sang aktor terpilih menjadi salah satu wajah dari VERSACE Dylan Purple.


Hair & beauty