Hair & beauty

Menyambut Yuki Kato Sebagai Brand Ambassador Luxcrime

By : Natasha Fitrand - 2023-07-31 17:00:01 Menyambut Yuki Kato Sebagai Brand Ambassador Luxcrime

Brand kosmetik lokal Luxcrime mengumumkan Brand Ambassador pertamanya, yaitu Yuki Kato!

Untuk pertama kalinya, Luxcrime menggandeng artis kenamaan Indonesia Yuki Kato untuk merepresentasikan brand tersebut ke masyarakat yang lebih luas. Sebagai Brand Ambassador, Yuki Kato diharapkan tidak hanya mampu mengenalkan produk-produk berkualitas Luxcrime kepada publik, tetapi juga membantu kampanya Luxcrime dalam mendorong para wanita Indonesia untuk memancarkan kepercayaan diri dan kecantikan dalam diri masing-masing.



Ahmad Nurul Fajri selaku founder Luxcrime menyatakan alasannya memilih Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime, serta harapannya berkolaborasi dengan sang bintang di masa depan. “Kami sangat senang dapat memperkenalkan Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime. Yuki Kato merupakan sosok wanita urban yang vibrant, ceria, serta simpel namun bisa menunjukkan sisi elegannya yang tentunya sesuai dengan persona dari brand kami,” jelasnya.

Yuki Kato, selaku brand ambassador Luxcrime turut mengekspresikan perasannya terpilih sebagai duta dari brand tersebut, “sebuah kehormatan bagi saya dipercaya menjadi wajah dari brand lokal yang selalu menghadirkan produk terbaik untuk mempercantik wanita Indonesia. Apalagi menjadi Brand Ambassador pertama dari Luxcrime, karena sebelumnya Luxcrime belum pernah memiliki Brand Ambassador, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya,” ujarnya.


(Baca Juga: Rekomendasi Lipstick Warna Nude Untuk Tampil Cantik)


Produk Baru Matte-Nificent Power Stain Lipstick

(Perilisan produk Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick. Foto: Dok. Luxcrime)

Bersamaan dengan pengenalan Yuki Kato sebagai Brand Ambassador, Luxcrime juga meluncurkan produk bibir terbaru yaitu Matte-Nificent Power Stain Lipstick yang hadir dengan lima pilihan warna nude cantik.

Produk ini memberikan hasil matte yang melembapkan, diformulasikan dengan bahan-bahan yang menutrisi bibir sehingga terasa nyaman dipakai dan tahan hingga 16 jam. Tidak perlu khawatir warna bibir menempel pada gigi atau gelas, karena produk ini diformulasikan dengan Solid Lip Powder Technology yang mampu memberikan pigmentasi tinggi pada bibir, membuatnya tidak mudah luntur, pudar, atau geser. No more ruined moments because of your patchy lips!



(Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick. Foto: Dok. luxcrime_id/Instagram)


(Baca Juga: Ingin Bibir Glossy? Ini 7 Rekomendasi Lip Tint Tahan Lama)


Selain itu, produk ini juga menggunakan teknologi rendering warna Double-Color yang inovatif sehingga mampu menutupi bibir dengan sekali pulas untuk terlihat lebih lembut dan padat. Ada pula kandungan Vitamin E pada produk ini untuk menutrisi bibir sehingga terlihat lebih sehat dan tidak pecah-pecah.


Matte-Nificent Power Stain Lipstick merupakan produk inovasi bibir terbaru dari Luxcrime, dibanderol dengan harga Rp99.000 dan kini sudah bisa kamu dapatkan di semua marketplace mulai tanggal 29 Juli 2023. Grab yours now!


Hair & beauty