Food & travel

Staycation Dengan Tema Barbie di Grand Hyatt Kuala Lumpur

By : Her World Indonesia - 2023-07-27 15:00:01 Staycation Dengan Tema Barbie di Grand Hyatt Kuala Lumpur

Grand Hyatt Kuala Lumpur menghadirkan konsep staycation kepada para tamu dengan meluncurkan Barbie Ultimate Staycation untuk ikut meramaikan hype-nya ikon boneka di dunia yaitu Barbie.


(Baca Juga: Executive Lounge Vertu Harmoni Hadir Kembali!)


Seluruh lantai dari 14 kamar yang diberikan tema terdiri dari Barbie Room dan Barbie Suite yang diubah menjadi dunia Barbie di setiap sudutnya dengan color pallete merah muda untuk merayakan Barbie’s careers. Setiap unit menghadap skyline Kuala Lumpur akan memberikan kesan unik untuk merepresentasikan tema dengan suatu cerita yang dinamakan Barbie You Can Be Anything, Barbie Fantasy dan Barbie EXTRA. Ditambahkan dengan afternoon tea set yang mewah dengan warna pink-nya untuk memberikan compliment dari pengalaman keseluruhan, para tamu dapat menikmati Barbie Pink Teatime In A Box untuk selebrasi momen-momen yang menyenangkan dalam hidup bersama teman-teman dan keluarga.


(Barbie Ultimate Staycation by Grand Hyatt Kuala Lumpur. Foto: Dok. Grand Hyatt)


Olivier Lenoir, general manager dari Grand Hyatt Kuala Lumpur membagikan kesannya bahwa selama lebih dari enam dekade, Barbie selalu menjadi pengingat untuk anak-anak di seluruh dunia akan limitless potential yang mereka miliki. Kesempatan untuk berkolaborasi bersama ikon dunia seperti Barbie sangatlah berarti dan merupakan suatu kehormatan. Para tamu hotel selalu mencari sesuatu yang baru, maka dari itu kesempatan ini merupakan suatu keberuntungan untuk mendapatkan privilege membagikan suatu pengalaman yang unik dengan memberikan suatu fasilitas bagi orang-orang untuk dapat memvalidasi nilai-nilai mereka sendiri. Harapannya melalui Barbie Ultimate Staycation bisa memberikan inspirasi untuk para tamu semua umur dan juga semangat baru saat menjalani petualangan yang ada depan.


(Baca Juga: Nikmati Liburan Sekolah di Four Seasons Hotel Jakarta)


Untuk kamu yang lagi kepikiran buat staycation atau traveling, bisa banget berkunjung ke Barbie Ultimate Staycation by Grand Hyatt Kuala Lumpur yang tersedia sampai dengan 31 Desember 2023 dan dilengkapi dengan all-in packages, seperti Made in Malibu dan Suite Dreams!



(Penulis: Larasati Emiri)

Food & travel