Food & travel

Executive Lounge Vertu Harmoni Hadir Kembali!

By : Her World Indonesia - 2023-07-19 12:00:01 Executive Lounge Vertu Harmoni Hadir Kembali!

Sebagai ibu kota Republik Indonesia dan jantung perekonomian negara ini, Jakarta pastinya memiliki traffic perjalanan bisnis yang besar setiap harinya. Nah, untuk itu penting bagi kamu para pelaku bisnis untuk menginap di hotel yang tidak hanya nyaman kamarnya namun juga memiliki executive lounge yang memadai. Aktivitas bisnis seperti bertemu dengan klien atau mitra, mengadakan rapat, hingga sekadar bekerja di depan laptop akan jauh lebih nyaman apabila dilakukan di-executive lounge dengan nuansa yang privat.


(Baca Juga: Suasana Nyaman di Area Bar dan Lounge)



(Executive lounge hotel Vertu Harmoni Jakarta. Foto: Dok. HARRIS Vertu)

Kabar baik buat kamu para pelaku bisnis karena executive lounge di hotel Vertu Harmoni Jakarta telah hadir kembali setelah lebih dari setahun ditutup. Lounge ini memiliki desain tampilan kontemporer dan disempurnakan oleh pencahayaan alami yang memberikan nuansa hangat dan tentram, sangat cocok untuk mengimbangi aktivitas bisnis yang serius. Executive lounge Vertu Harmoni akan memberikan kamu maupun rekananmu pengalaman bekerja yang elegan, nyaman, dan pastinya bikin betah. Lebih lagi, fasilitas ini ini dilengkapi perangkat teknologi yang canggih untuk menunjang keperluan bekerja dan layanan eksklusif.


(Baca Juga: Keindahan Alam di JimBARan Outdoor Lounge)


Terletak di lantai 27 hotel Vertu Harmoni Jakarta, selain nuansa privat dan tenang, executive Lounge ini juga menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang indah dari ketinggian, apalagi jika kamu beraktivitas di sini pada sore hari maka kamu akan disuguhkan dengan indahnya suasana matahari terbenam. Tamu yang bekerja di sini juga dapat menikmati sarapan gratis hingga koktail malam, dan pastinya akses internet berkecepatan tinggi maupun fasilitas bisnis eksklusif lainnya. Ruangan pertemuan kecil pun tersedia di lounge ini, cocok untuk kamu yang mungkin sedang mengerjakan proyek rahasia atau bersifat sensitif. Pokoknya executive lounge Vertu Harmoni Jakarta ini adalah tempat yang ideal, nyaman, lengkap, dan eksklusif untuk tamu yang bekerja di pusat kota Jakarta.



(Executive lounge hotel Vertu Harmoni Jakarta. Foto: Dok. HARRIS Vertu)

Executive Lounge Vertu Harmoni Jakarta Buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 dan dapat diakses gratis bagi tamu yang menginap di kamar Vertu Suites Room dan Vertu Executive Room. Namun, tamu yang menginap di kamar reguler bahkan tamu dari luar tetap dapat menikmati Executive Lounge beserta seluruh fasilitasnya dengan tarif Rp 500.000 per kepala, sudah termasuk sarapan dan koktail malam. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan email [email protected] atau hubungi +62 21 2203 6000.



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)


Food & travel