Food & travel

Nikmati Liburan Sekolah di Four Seasons Hotel Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-05-31 12:00:00 Nikmati Liburan Sekolah di Four Seasons Hotel Jakarta

Four Seasons Hotel Jakarta mengajak para orang tua dan anak untuk meluangkan waktu liburan musim panas yang berkesan dengan menikmati penawaran baru, berlaku hingga 31 Agustus 2023. Menawarkan program hemat dan juga serangkaian manfaat, paket School Break Retreat memberikan kesempatan yang luar biasa bagi keluarga untuk berbagi momen kebersamaan yang tak terlupakan di jantung kota Jakarta.


General Manager Juergen Kreipl menyebutkan, “libur musim panas adalah waktu untuk kebersamaan, pertemuan, dan kebahagiaan. Dengan penawaran spesial ini, kami mengundang keluarga-keluarga untuk terhubung kembali melalui kesempatan menjelajahi pengalaman baru dan menciptakan kenangan seumur hidup.”


(Baca Juga: Revolusi Makanan Di Alto Restaurant, Four Seasons Hotel)


Penawaran School Break Retreat


(Terdapat berbagai keuntungan dan diskon untuk harga kamar pada Penawaran School Break Retreat. Foto: Dok. Four Seasons Hotel)


Nikmati diskon sebesar 10 persen untuk harga kamar, kasur tambahan gratis di suite, dan sarapan setiap hari di Palm Court untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah enam tahun. Saat kamu melakukan pemesanan untuk dua malam atau lebih, kamu akan menerima upgrade ke suite secara gratis (tergantung ketersediaan).


Anak-anak akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk tiket masuk ke KidZania Jakarta, tempat bermain dan belajar yang menyenangkan. Di tempat bermain dengan tema belajar yang penuh hiburan ini, anak-anak dapat melakukan role-play kepada beragam pilihan profesi, mulai dari dokter, pilot, koki, hingga ilmuwan, agen rahasia, dan pesulap.


Setiap Sabtu dan Minggu, Hotel’s Kids Corner menyelenggarakan aktivitas-aktivitas gratis yang dapat diikuti oleh si kecil untuk bersenang-senang dengan buku mewarnai, puzzle, mainan, dan masih banyak lagi yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Aktivitas anak-anak di kamar suite juga tersedia berdasarkan permintaan.


(Baca Juga: Pengalaman Libur Akhir Tahun di Four Seasons Hotel Jakarta)



(Terdapat penawaran dan diskon menarik untuk sesi makan anak-anak. Foto: Dok. Four Seasons Hotel) 


Salah satu momen terbaik dalam liburan keluarga adalah makan bersama. Hal tersebut yang menjadi alasan Four Seasons melakukan beberapa peningkatan pada sesi makan yang ditujukan untuk para anak-anak. Anak-anak dengan usia di bawah 6 tahun dapat menikmati makan siang dan malam gratis di Palm Court, sedangkan anak-anak yang berusia 7-12 tahun mendapatkan diskon sebesar 50 persen.


Tidak sampai di situ, masih ada diskon tambahan 50 persen pada harga kamar untuk satu tamu tambahan setiap keluarga, diskon 50 persen untuk laundry baju anak-anak, dan parkir valet sesuai kedatangan.



(Penawaran School Break Retreat akan berlangsung hingga 31 Agustus 2023. Foto: Dok. Four Seasons Hotel)


Menarik sekali, bukan? Jangan sampai ketinggalan penawan-penawaran menarik ini untuk menikmati waktu liburan yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta! Kamu bisa melakukan pemesanan untuk penawaran School Break Retreat ini secara langsung melalui situs web Four Seasons Hotel.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Food & travel