Sex & relationship

4 Zodiak Yang Enggak Cocok Dengan Gemini

By : Her World Indonesia - 2023-06-22 19:00:02 4 Zodiak Yang Enggak Cocok Dengan Gemini

Gemini adalah zodiak yang sering diasosiasikan dengan sifat extrovert karena terkenal akan sifat mereka yang selalu ceria, banyak bicara, humoris, dan menikmati menjadi pusat perhatian. Seseorang dengan zodiak Gemini seringkali adalah orang yang populer, memiliki banyak teman, dan senang bersosial. Hal ini membuat berteman dengan gemini biasanya menjadi asyik dan menyenangkan.


Namun dibalik sifatnya yang terang benderang, Gemini juga memiliki sifat negatif layaknya pada semua zodiak lain. Karakternya yang dinamis membuat gemini sering bermuka dua dan tidak stabil. Selain itu zodiak ini juga cenderung untuk takut pada komitmen, tidak bisa menjaga rahasia, dan suka membicarakan keburukan orang lain. 


Segala kedinamisan dan drama yang bisa datang dari gemini tak jarang membuat orang lain merasa kewalahan apalagi jika kalian memiliki zodiak yang benar - benar bertolak belakang Gemini. Oleh karena itu, Her World telah merangkum beberapa zodiak yang akan sulit untuk cocok dengan Gemini. Penasaran? Disimak, ya!


(Baca Juga : Jangan Benci Gemini, Ini 7 Sifat Gemini Paling Disukai)


(Ketidakcocokan zodiak dapat membuat konflik. Foto: Dok. Alex Green/Pexels)

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang cenderung untuk fokus dan terukur dalam menjalani hidup. Jika seorang Scorpio sudah memiliki satu ambisi atau tujuan maka kemungkinan besar dia akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan itu. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan Gemini yang lebih sporadis dan santai dalam menjalani hidup. Justru fokus pada tujuan adalah salah satu kelemahan utama dari seorang Gemini.

Jika sifat ambisius Scorpio dipertemukan dengan santainya Seorang gemini maka akan dapat memicu perdebatan panjang yang tak ada habisnya karena kedua zodiak ini benar - benar memiliki standpoint dasar yang berbeda dalam menjajaki kehidupan.


2. Cancer

Gemini adalah seseorang yang suka menjadi social butterfly, dia senang bergaul dan berteman dengan banyak orang. Sebaliknya, seorang Cancer adalah seorang yang sangat menikmati waktu luangnya di rumah. Terlalu sering keluar dan bertemu banyak orang akan sangat melelahkan bagi Cancer. Namun, bagi gemini terlalu lama di rumah dan tidak melakukan aktivitas sosial akan sangat membosankan.

Cara menikmati keseharian yang sangat berbeda dari kedua zodiak ini akan membuat mereka kesulitan menemukan satu aktivitas yang bisa mereka nikmati bersama untuk waktu yang lama sehingga Cancer dan Gemini terbilang tidak cocok.


3. Taurus

Zodiak Taurus memiliki sifat perfeksionis yang membuat mereka cenderung untuk sering mengatur dan menginginkan semua hal tertata dengan rapi dan baik. Tentu perfeksionis bukanlah hal yang buruk tetapi bagi Gemini sifat ini bisa menjadi deklarasi perang terhadap mereka yang merupakan salah satu zodiak paling urakan dan menjunjung tinggi kebebasan.

Lebih lagi jika ditarik ke urusan asmara maka Gemini adalah zodiak yang akan cenderung ingin sesekali mencampur momen kencan dengan kekasih untuk juga dinikmati bersama teman - teman dekatnya. Hal ini adalah big no-no untuk Taurus yang suka akan intimasi bila menyangkut urusan romansa. Bagi taurus momen - momen romantis seperti kencan harus dinikmati berdua saja tanpa gangguan pihak luar.


4. Pisces

Seperti yang diketahui banyak orang, Pisces dan Gemini sebenarnya adalah dua zodiak dari rumpun yang sama. Kedua zodiak ini sama - sama suka bersosial, suka berbicara, dan humoris. Namun, walau punya banyak kesamaan antar keduanya, Pisces yang cendurung sensitif dan mudah tersinggung berpotensi untuk salah paham akan gemini yang suka ceplas - ceplos saat berbicara.

Intinya walau mirip dalam cara bersosial, tetapi kedua zodiak ini justru memiliki kepribadian yang bertolak belakang sehingga akan mudah untuk timbul konflik diantara seorang Gemini dan seorang Pisces.


(Baca Juga: Banyak Mitos Seputar Zodiak Gemini? Ini 5 Faktanya!)


Itulah tadi rangkuman dari Her World tentang empat zodiak yang enggak cocok dengan Gemini. Namun, semua hal itu jangan membuat kalian takut untuk berteman atau menjalin hubungan asmara dengan para Gemini karena jika kalian mampu untuk membangun jembatan antar perbedaan, maka Gemini akan memberikan kalian pengalaman hidup yang seru, dinamis, dan membuat momen-momen tak terlupakan.



(Penulis: Putra Akbar P. Nasution)















Sex & relationship