Sifat Buruk Pria Leo Yang Harus Diwaspadai


  • Sifat Buruk Pria Leo Yang Harus Diwaspadai
    Waspada, ini sifat buruk pria Leo. (Foto: Dok. Maksim Gonchareno/Pexels)

    Tak ada orang yang sempurna, termasuk pria yang punya sifat baik dan buruk. Keduanyalah yang membentuk pribadi seseorang, termasuk dalam hubungan percintaan. Kali ini, kita akan membahas tentang sifat buruk yang dimiliki pria Leo. Mungkin kamu akan pusing dibuatnya, tapi dengan mengetahuinya lebih awal, kamu bisa mengantisipasinya.


    Egois

    Rasanya sifat ini memang lekat sekali dengan zodiak Leo, baik pria atau wanita. Pria Leo memang memiliki keegoisan tinggi, bahkan mereka enggan minta maaf ketika berbuat salah. Biasanya sih karena mereka terlalu tenggelam dengan emosinya sendiri sehingga tak berpikir untuk minta maaf. Tapi, saat emosinya mulai mereda dan menyadari kesalahannya, mereka pasti akan minta maaf juga.


    (Baca Juga: Mau Hubungan Dengan Pria Leo Lancar? Ini Caranya)


    Mendominasi hubungan

    Jika kamu adalah tipe yang ingin bebas saat menjalin hubungan, ini bisa jadi masalah. Umumnya, pria Leo berpikir bahwa pasangannya rela mengikuti apa pun kemauan mereka. Sulit sekali rasanya untuk menerima jawaban "tidak" apalagi dari pasangannya. Pria Leo juga sulit diajak diskusi karena mereka berpikir merekalah yang paling benar. Tapi sebenarnya kalau kamu bisa memberikan alasan yang masuk akal dan logis, mereka pasti akan luluh juga kok. 


    Cemburuan

    sifat buruk pria Leo

    (Cemburuan adalah ciri khas pria Leo. Foto: Dok. KoolShooters/Pexels)

    Berhubungan dengan poin sebelumnya, dominasi hubungan yang dilakukan pria Leo sebenarnya karena mereka tak ingin pasangannya pindah ke lain hati. Maka, ada saatnya mereka akan menghalangimu bertemu dengan teman-teman priamu. Kalau pria Leo sudah curiga, mereka bisa jadi pribadi yang posesif. Bak seekor singa, mereka bisa merasakan ada musuh yang siap mengintaimu.


    Pencari  perhatian

    Pria Leo akan melakukan segala cara agar perhatianmu berada penuh padanya. Mungkin hal ini terkesan romantis tapi jika dilakukan terlalu sering, tentu bisa jadi hal yang menyebalkan juga. Meski begitu, cara ini hanya dilakukan saat ia sedang merasa terancam. Jika kamu merasa pasangan mulai "bertingkah", kamu bisa meyakinkannya bahwa hatimu hanya untuknya.


    (Baca Juga: Ini Rasanya Bercinta Dengan Seorang Leo)


    Menyimpan dendam

    Saat adalah masalah, pria Leo mungkin akan langsung memaafkanmu tapi mereka masih akan mengingatnya dalam waktu yang lama. Forgive but not forget, ini bisa jadi ungkapan favorit mereka. Jika kamu memang melakukan kesalahan, berikan waktu bagi pasangan untuk meredakan emosinya dan biarkan waktu yang menyembuhkan.


    Itulah beberapa sifat buruk pria Leo yang perlu kamu waspadai. Meski terkesan "negatif", sebenarnya Leo adalah sosok penyayang yang perhatian. Komunikasikan dengan pasangan jika kamu memang merasa sifatnya mulai mengganggu hubungan. Semoga berhasil!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles